Mohon tunggu...
Zuragan Qripix™
Zuragan Qripix™ Mohon Tunggu...

Setiap ketikan yg dibuat kelak menjadi prasasti saat kita wafat.. So, tuliskan hal2 yg baik dan bermanfaat.

Selanjutnya

Tutup

Muda

Lidah Putus karena Ciuman

22 Januari 2012   23:47 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:33 1485 1 17 Mohon Tunggu...

Menciumi pasangan hidup merupakan sensasi tersendiri yang sangat sulit untuk dilupakan. Apalagi jika lama tak bertemu, akan semakin terasa nikmatnya berciuman karena dibumbui rasa kangen yang menggebu.

Tapi tidak dengan gadis berinisial X usia 19 tahun asal provinsi Heilongjiang, China. Ia harus masuk rumah sakit dan menjalani operasi gara-gara ciuman. Lingual frenulum atau tali lidah gadis itu putus karena gigitan buas kekasihnya sendiri. Perlu diketahui, tali lidah berada dekat gusi bawah dan akan tampak saat lidah ditekuk ke atas.

Jika lingual frenulum rusak, maka dapat menyebabkan si empunya kesulitan berbicara dan mengolah makanan. Untung saja lidah gadis ini masih bisa diselamatkan oleh dokter rumah sakit setempat. (detik.com)

Nah, berita tersebut pasti ada hikmahnya, bahwa sekangen apapun perasaan kita terhadap pasangan harus ada pula kemampuan diri mengendalikan nafsu birahi. Semoga dapat dijadikan sebagai pelajaran untuk kita semua, terutama bagi kawula muda dan ABG tua yang masih doyan RUJAK BIBIR. :D

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x