m rafizidan

murid smp labschool jakarta

Cerita Liburan

22 Agustus 2019   09:50 Diperbarui: 22 Agustus 2019   09:51 4

Liburan gw kali ini pergi ke bogor, kurang puas karena aku tuh di bogor itu Cuma 2 hari dan menurut aku itu belum cukup soalnya biasanya aku itu di luar kota bias lebih dari 2 hari, ya tapi gak apa-apa lah lumayan juga kan bisa pergi dan refreshing dari tes akhir semester bareng keluarga. Setelah udah direncanaiin ke bogor tinggal booking hotel tuh.. nah pas ibuku lagi booking batiba adek --adekku malah berantem karena hanya memilih hotel doang dan menurut ku si aneh ya...soalnya masa hotel doang dibrantemin DAN makanan yang berbeda juga mereka brantemin (menurut mereka berbeda) PADAHAL MAKANANYA ITU SAMA..

Tapi aku suka si sikap mereka soalnya mereka bisa membuat keluarga ini tuh jadi rame-rame gimana gitu dan mereka kalo lagi nurut banget ya udah bener-bener nurut gitu deh. Nah, Back to the vacation, Jadi pas udah mesen hotel beberapa hari kemudian kita berangkat tuh tapi naik mobil (ya biasa aja si) tapi aku si lebih suka naik pesawat atau kereta soalnya tidak gampang bosan diperjalanan dan lebih cepat.

Setiap aku dan keluargaku pergi ke luar kota naik mobil ayahku pasti membawa carpet jadi barang-barang ya dibagasi mobil itu dipindahkan ke pinggir dan karpet ditaro di tengah jadi biar bisa menjadi tempat tidur dan ditaro bantal-bantal empuk.

Ibuku selalu membeli makanan untuk diperjalanan sebelum berangkat dan mempersiap-siap bajuku dan adik-adikku untuk di bogor dan barang-barang yang lain.

Saat di jalan Tol adik-adikku pada tidak tahan untuk Buang Air Kecil dan ridak ada rest area jadi ayahku langsung ngebut dan sampailah di Bogor.

Sampai sana ayahku langsung mencari Indomaret ato Alfamaret dan akhirnya ketemu juga si Indomaret, nah akhirnya tanpa basa-basi langsung turun adik-adikku dan ibuku. Adik-adikku ke toilet dan ibuku membeli makan LAGI.

Akhirnya kita lanjutkan perjalanan kita ke hotel yang sudah dipesan oleh Ibuku. Tinggal dikit lagi sampai di hotelnya tiba-tiba jalanan tuh macet sekali dan akhirnya ibuku dan adekku langsung turun dari mobil dan jalan ke hotelnya dan BTW hotelnya juga deket kok dari mobil tinggal jalan kaki dikit dan sampe, untungnya hotelnya itu deket dengan mall (sampingan malahan) nah jadi pas abis check in bisa shoping- shoping gitu.

Lanjut ke bagian Check-In.... Nah karena ayahku butuh tempat untuk parkir akhirnya aku menaemani ayahku dan adikku dan ibuku turun dan menuju ke meja reciptionist dan Check-In. Tapi nyebelinya.. KITA HARUS NUNGGU DAN NUNGGUNYA HAMPIR 1 JAM ATO 2 JAM COBA.! Tapi gamasalah juga soalnya di hotel itu ada theatre room jadi bisa nonton disitu sambil nunggu sampe  receptionist nya selese tapi lumayan juga si theatre nya kayak bioskop gitu.

Pas lagi nunggu ayahku disuruh ngejagain aku dan adek-adekku semnetara ibuku pergi shopin-shopin sendiri. Setelah selasai receptionistnya, kita langsung ke kamar dan nelfon ibuku kalo kamarnya udah dapet. Saat udah dapet ibuku langsung kek kamar dan sholat jamaah dulu karena belom solat.

Setelah solat mamahku ingin pergi shoping lagi dan beli makan malam sementara aku dan adikku dan ayahku di kamar menonton TV dan main HP. Akhirnya ibuku sudah balik dan balik ke hotelnnya itu JAM 22.30 DAN ITU PUN HAMPIR TENGAH MALEM jadi ya akhirnya kita makan juga dan tidur. Di cerita ini Cuma hari pertama doang okay..