Mohon tunggu...
Zetsu Biru
Zetsu Biru Mohon Tunggu... Blogger Film & Serial TV

Menyediakan/Merekomendasikan film-film yang menarik dan cukup bagus buat anda untuk ditonton di rumah karna kalau di luar Bioskop tutup semua. Karena saya mendengar keresahan dari masyarakat karena Bioskop-bioskop masih ditutup maka saya mewakilkan teman-teman buat saya merekomendasikan/memilih film & serial tv.

Selanjutnya

Tutup

Film

"Herself", Perjuangan Seorang Ibu Membangun Kembali Kehidupannya

24 Januari 2021   10:17 Diperbarui: 24 Januari 2021   10:47 61 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Herself", Perjuangan Seorang Ibu Membangun Kembali Kehidupannya
dok. Amazon Movie

Herself adalah film drama tahun 2020 yang disutradarai oleh Phyllida Lloyd, Film ini dirilis di Amerika Serikat  pada tanggal 30 Desember 2020, diikuti oleh streaming digital di Prime Video pada tanggal 8 Januari 2021

Herself sendiri menurut saya merupakan film drama tentang memperjuangkan atau membangun kembali keluarganya dengan kedua anaknya, dan alur dari cerita ini sedikit membuat terharu jadi siap-siap anda jangan baper.

Sandra (Clare Dunne) ketika itu melarikan diri dari pasangannya yang kasar dengan dua anaknya yang masih kecil. Setelah berbulan-bulan berjuang, dia mendapatkan inspirasi dari salah satu cerita pengantar tidur putrinya dan menemukan ide untuk membangun sendiri rumah yang sederhana. Dia bertemu dengan seorang arsitek yang memberinya rencana dan ditawari tanah oleh Peggy (Harriet Walter), seorang wanita yang dia bantu. 

Aido (Conleth Hill), seorang kontraktor bangunan, tampaknya juga bersedia ikut membantu untuk membangun rumah Sandra dan anaknya. Tetapi saat masa lalunya hadir kembali, Gary (Ian Lloyd Anderson) mantannya yang sangat posesif terhadap keluarganya, dan ketika birokrat melawan semangat kemandiriannya menggugat hak asuh anak, akankah Sandra dapat membangun kembali hidupnya dari bawah sampai menjadi sukses ?

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x