Mohon tunggu...
Zenny Fauziah
Zenny Fauziah Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Dipaksa-Terpaksa-Terbiasa (9thKompasiana)

25 Oktober 2017   23:19 Diperbarui: 26 Oktober 2017   05:37 739
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Semangat menulis karena tugas. Itulah yang saya alami ketika saya memiliki akun pertama kompasiana.. Yah tepat bulan lalu atau bulan september tentunya salah satu dosen kami memberikan tugas yang mana semua mahasiswa yang saya ajar harus memiliki blog kompasiana.. Alasannya karena ketika kita hanya menulis di buku catatan kita maka siapa yang akan kita beri manfaat? 

Kalau bukan diri kita dan teman-teman di sekitar kita contohnya teman sekelas yang kebetulan meminjam buku catatan kita ataupun guru/dosen yang menginginkan melihat catatan siswa/mahasiswa nya. Akan tetapi bisakah kita menulis dari apa yang kita dapat, apa yang kita alami bermanfaat bagi diri kita dan orang lain? Tentunya di seluruh dunia?

Tentunya bisa dengan mempunyai akun blog Yang salah satunya di akun kompasiana ini.. Yah awalnya aku terpaksa menulis karena memang saya belum terbiasa tapi lama kelamaan setelah aku ak berlatih menulis setiap minggunya saya menjadi terbiasa dan alhamdulillah kemaren salah satu tulisan saya sudah menjadi highlight dalam waktu masih sekitar 1 setengah bulan ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun