Mohon tunggu...
Zamhari
Zamhari Mohon Tunggu... Penulis - Internet Marketer

Tinggal di Jogja Mahasiswa Magister Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Pakar SEO | Pakar Artikel SEO | Pembicara Internet Marketing

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Jenis-Jenis Lowongan Kerja Kontraktor Jogja

28 Oktober 2021   00:02 Diperbarui: 28 Oktober 2021   00:06 67 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Terdapat beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk menjadi bagian kontraktor. Konsultan kontraktor sendiri merupakan salah satu bagian penting dalam melaksanakan suatu proyek pembangunan. Sebelum mengisi lowongan kerja kontraktor Jogja, sebaiknya ketahui beberapa hal terlebih dahulu. Misalnya, syarat, peran dan juga tugas menjadi kontraktor profesional.

Dalam melaksanakan proyek pembangunan, terdapat beberapa bagian seperti pemimpin proyek, konsultan kontraktor, dan juga sub kontraktor. Sedangkan, jenis kontraktor sendiri terbagi ke dalam beberapa bagian mulai dari skala kecil sampai dengan besar. Untuk mengetahui lebih detail mengenai jenis kontraktor tersebut, kali ini kami akan membahasnya.

Lowongan Kerja Kontraktor Jogja Dengan Jenisnya yang Beragam

Jenis kontraktor terbagi ke dalam beberapa bagian, antaranya ialah kontraktor sangat kecil, skala besar, menengah, dan kontraktor skala besar. Untuk mengenal lebih jelas jenis tersebut berikut ulasannya:

Lowongan Kerja Kontraktor Jogja Sangat Kecil

Jenis ini bukan merupakan suatu lembaga melainkan perorangan dengan kemampuan terbatas. Pekerjaan dalam lowongan kerja kontraktor Jogja terpercaya skala sangat kecil biasanya mencakup pemeliharaan jalan secara rutin, kontrak tenaga kerja, serta pekerjaan perbaikan suatu bangunan.

Lowongan Kerja Kontraktor Jogja Skala Kecil

Berbeda dengan lowongan kerja kontraktor skala sangat kecil yang tidak membutuhkan pendaftaran pada lembaga konstruksi, kontraktor skala kecil harus melakukan pendaftaran pada lembaga asosiasi terlebih dahulu. Pekerjaannya sendiri meliputi pembangunan sederhana, kontrak keterampilan khusus, atau perbaikan renovasi fasilitas bangunan.

Lowongan Kerja Kontraktor Jogja Skala Menengah

Jenis kontraktor selanjutnya juga membutuhkan registrasi di lembaga konstruksi namun masih dengan alat dan modul terbatas. Sedangkan, secara teknis dan manajemen dapat terbilang sedang. Pekerjaan yang kontraktor Jogja skala menengah lakukan ialah pekerjaan jalan, bangunan gedung, atau jembatan.

Lowongan Kerja Kontraktor Jogja Skala Besar

Lowongan kerja kontraktor Jogja skala besar merupakan posisi paling tinggi. Pengguna perlu registrasi dan kepemilikan alat juga sudah sangat baik. Modal dan keterampilan telah teruji dengan kemampuan manajemen yang juga sudah sangat baik. Jenis pekerjaan pada kontraktor skala besar seperti pembangunan infrastruktur skala besar, alat  dan mega pembangunan lainnya.

Itulah jenis kontraktor yang perlu Anda ketahui sebelum mengisi lowongan kerja kontraktor Jogja terpercaya. Dengan mengetahui hal ini, kami harap Anda dapat menentukan jenis mana yang paling tepat dengan keahlian Anda.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan