Mohon tunggu...
ZAKARIA
ZAKARIA Mohon Tunggu... Guru - Karyawan Honorer

saya adalah orang yang dilahirkan dari orang yang miskin , meskipun demikian saya tidak pernah merasa berkecil hati dan sangat bersyukur kepada Allah SWT karena saya kagum dengan kedua orang tua saya walaupun hidup dalam keadaan yang demikian orang tua saya selalu mengutamakan yang namanya pendidikan. alhamduliah berkat doa, dukungan kedua urang tua, keluarga,kerabat serta teman-teman saya sehingga saya telah lulus di perguruan tinggi pada tahun 2012 dan sekarang menempuh ke Pascasarjana semoga dalam menempuh pendidikan S2 selalu mendapat kemudahan dan kelancaran dari Allah SWT Syukron Jazakumullah saya ucapkan kepada semua orang yang selalu mensuport saya semoga segala amalnya kebaikannya di balas oleh Allah Swt. Alhamdulillah sekarang sudah bekerja/ Mengajar di sekolah SDN sebagai guru Honorer, banyak titian/ rintangan dalam perjalanan dalam hidup saya yang insyaallah akan saya ungkapkan di Kompasiana ini sebagai motivasi dan inspirasi. hoby lagu religi, pencak silat, baca buku.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Ngaji Bareng

27 Januari 2023   09:13 Diperbarui: 27 Januari 2023   09:42 165
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Majlis syababul Muhibbin berdiri pada tahun 2018 dipimpin oeh jurriyatinnabi Guru Mulia Addailallah Al-habib Qodri  bin Utsman Alaydrus, setiap bulan dilaksanakan di masjid Al-Kautsar Desa Sari Utama Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu . 

Kegiatan  Majlis Ta,lim diawali dengan Pembacaan Maulid Addiyaulami Karangan Habib Umar Bin Hafiz Yang diijazahkan oleh habib Muhammad Ridwan bin habib Qodri bin Ustman alaydrus serta diiringi dengan syair pujian kepada Rosulullah SAW, dilanjutkan dengan Pembacaan Rotibul Alaydrus berasal dari Habib Abdulah Alaydrus orang yang pertama kali bergelar Alaydrus, Kegiatan selanjutnya adalah Ceramah Agama yang disampaikan oleh Habib Qodri bin Ustman  Alaydrus beserta Putra- Putra Beliau. Masyarakat Sangat antusias mengikuti Majlis ta,lim tersebut, dengan harapan  tingkat keimanan masyarakat terus  bertambah dan meningkat sehingga dapat merealisasikan dalam kehidupanya sehari-hari semoga Allah SWT selalu Memberi keberkahan Aamiin yarobbal alamiin.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun