Mohon tunggu...
Nursai NolTiga
Nursai NolTiga Mohon Tunggu... -

Salam Kompasianer

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Mengenal Kompasiana

3 Januari 2018   00:26 Diperbarui: 3 Januari 2018   00:43 1047
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kompasiana, atau kompas fiksiana merupakan tempat membaca paling asik yang pernah saya jumpai dan lain dari blog online lainnya. Juga katanya selain itu kompasiana merupakan blog jurnalis Kompas yang bertransformasi menjadi sebuah media warganet. Di sini, setiap orang dapat mewartakan peristiwa, menyampaikan pendapat dan gagasan serta menyalurkan aspirasi dalam bentuk tulisan, gambarataupun rekaman audio dan video. Karena di kompasiana ini beda menurut saya. Kompasiana bagi saya adalah kumpulan orang orang hebat, sebab semua para blogger berkumpul disini menuliskan semua tulisannya, dari kehidupan sehari hari, seni, budaya, tempat wisata, tempat kelahiran dan lain sebagainya. Kompasiana ini adalah satu satunya blog yang bisa menghubungkan semua orang, dan sekali lagi kompasiana adalah tempat inspirasi bagi saya, karena waktu awal awal saya mengenal kompasiana kemudian mampir di teras kompasiana, saya merasa ingin terus membaca, dan menulis di kompasiana ini. Itu jauh sebelum saya punya akun di kompasiana

Sekarang saya tidak bisa lepas dari kompasiana, meski baru mengenalnya. Kompasiana telah menjadi bagian dari hidup saya. Tidak membuka kompasiana satu minggu, saya merasa kehilangan berita berita yang menarik. Apalagi tahun 2018 ini, tentunya banyak sekali media media yang tulisannya menarik dari kompasianer. Bukan tidak mungkin, karena pasti selalu ada yang baru dan baru lagi tentang para kompasiananer. Kompasianer adalah sebutan lain dari orang yang beraktifitas di kompasiana.

Sebagai pemula di kompasiana saya selalu dikejutkan dengan tampilan tampilan baru tentang kompasiana, seperti halnya ada tulisan 'ngeblog dikompasiana mendapatkan uang'. Menarik sekali bukan.? benar benar membuat ter agak agak memiliki akun dikompasiana.

seharusnya di posting di awal saya bergabung dengan kompasiana. Tetapi sudahlah jangan dipersoalakan.

Saya bergabung di Kompasiana ini belum lama, bias dikatakan baru baru ini jadi baru ada sedikit tulisan yang bisa saya bagi dalam hal ini kompasiana mengajarkan saya tentang para jurnalis

Saya yakin apabila kita sering berlatih untuk menulis lambat laun kita akan terbiasa. Apabila dalam kompasiana bisa langsung di posting dan dapat langsung dibaca. Kompasiana adalah media awal yang saya gunakan untuk menulis, siapa tau saja apabila sudah terbiasa menulis disini, saya dapat menjadi penulis sungguhan Aaamiin hehe. Karena Raditya Dika pun menjadi penulis sungguhan awalnya dia juga menulis tulisan-tulisan kocak dan lucunya di blog milik pribadinya, itu pula harapan sayaa kedepannya.

Salam dari pemula kompasianer!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun