Mohon tunggu...
Zahra Rusydina
Zahra Rusydina Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi

Little things matter

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Alam & Tekno

Ciptakan Brand Awaraness Melalui Campaign di Instagram

16 Mei 2022   09:17 Diperbarui: 16 Mei 2022   09:20 42 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilmu Alam dan Teknologi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Anthony

Dapat kita ketahui bahwa Brand Awareness merupakan hal awal yang harus dilakukan agar  produk yang akan ataupun sudah kita keluarkan bisa mendapat perhatian publik dan memiliki tempat di hati masyarakat. Brand Awareness bisa diciptakan melalui beberapa cara, salah satunya yaitu dengan Campaign di Instagram. 

Instagram sendiri merupakan salah satu media sosial yang memiliki jutaan pengguna. Penggunanya pun sangat beragam, mulai dari anak-anakl hingga orangtua. Mulai dari pelajar hingga pebisnis. Media sosial yang fokus pada platform berbagi foto dan video ini makin meroket popularitasnya hingga mampu disamakan dengan Facebook dan Twitter. Tak jarang, foto dan video yang mereka unggah berisi kegelisahan, kekhawatiran, dan permasalahan hidup para pengguna terhadap beberapa hal. 

Dengan keberanian masyarakat menyuarakan apa yang mereka rasakan. Mereka pun menginkan cara untuk menyelesaikan masalah yang mereka punya, entah dengan diri sendiri ataupun ditambah bantuan. Lalu, bagaimana peran sebuah brand ketika hal tersebut terjadi?

Salah satu caranya adalah dengan campaign, kami dapat ikut menyuarakan apa yang sedang masyarakat keluh kesahkan. Ketika kita dapat menyuarakan hal tersebut, mereka tidak akan merasa sendirian dan menjadi sadar bahwa ia memiliki banyak dukungan. 

Ketika target merasakan perasaan 'relate' terhadap campaign yang diselenggarakan di Instagram, mereka  akan lebih melihat dan memberikan kepercayaan lebih pada brand  kita. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Alam & Tekno Selengkapnya
Lihat Ilmu Alam & Tekno Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan