Mohon tunggu...
Zahara Sitio
Zahara Sitio Mohon Tunggu... Penikmat Kopi

"Chance Never Comes Twice"

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Audiensi dengan Dandim 0503/JB, Pemuda Batak Bersatu DPC Jakarta Barat Siap Bersinergi

27 Oktober 2020   19:04 Diperbarui: 27 Oktober 2020   19:09 207 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Audiensi dengan Dandim 0503/JB, Pemuda Batak Bersatu DPC Jakarta Barat Siap Bersinergi
Pengurus PBB DPC Jakarta Barat berfoto bersama Dandim 0503/JB dan jajaran, Selasa (27/10/2020). Foto (DPC Jakbar)

Jakarta Barat - Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Jakarta Barat melakukan pertemuan dengan Dandim 0503/Jakarta Barat yang digelar di ruang pertemuan Dandim di Jalan Letjen S. Parman, Jakarta Barat itu, Selasa (27/10/2020).

Dalam pertemuan itu, pengurus PBB DPC Jakarta Barat dipimpin Ketua Masrin Marbun, didampingi Wakil Ketua M. Sibuea; Sekretaris Janter Sihombing; Bendahara Martin Siahaan; Komandan Provos (Danprov) Dompak Napitupulu dan anggota Provos Martappak Siahaan.

Dari pihak Kodim 0503/JB, diterima langsung oleh Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki, SIP selaku Dandim 0503/Jakarta Barat, didampingi Pasi Intel Mayor Inf. Missin; Danunit Intel Kapten Inf. Sriyanto, dan Unit Intel Serma Sinaga.

Dalam arahannya, Dandim 0503/JB mengajak Pemuda Batak Bersatu DPC Jakarta Barat, "Saya mengajak Pemuda Batak Bersatu yang ada di wilayah Jakarta Barat untuk membantu dan bersinergi dengan kami dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jakarta Barat," ujar Dandim yang selalu mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Masrin Marbun (kiri) dan Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki, SIP. Foto (DPC Jakbar)
Masrin Marbun (kiri) dan Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki, SIP. Foto (DPC Jakbar)

Ia juga berharap kepada Pemuda Batak Bersatu DPC Jakarta Barat serta kepada semua ormas yang ada di wilayah Jakarta Barat untuk bersinergi memberikan kontribusi positif dan kompak dalam rangka membantu masyarakat terutama dalam masa pandemi ini sehingga semua semakin baik dan solid.

"Mari sama-sama mengimbau masyarakat dalam mensosialisasikan program pemerintah, contohnya penerapan program 3M. Semoga semua ormas termasuk Pemuda Batak Bersatu semakin kompak membantu dan mensosialisasikan program pemerintah sehingga TNI-Polri dan masyarakat semakin kuat dan solid," ajak Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki yang baru bulan Juli kemarin resmi menjabat Dandim 0503/JB menggantikan Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi.

Pengurus menyerahkan cinderamata berupa seragam Pemuda Batak Bersatu kepada Dandim 0503/JB. Foto (DPC Jakbar)
Pengurus menyerahkan cinderamata berupa seragam Pemuda Batak Bersatu kepada Dandim 0503/JB. Foto (DPC Jakbar)

Pada kesempatan yang sama, Masrin Marbun menyampaikan bahwa kepengurusan Pemuda Batak Bersatu di wilayah Jakarta Barat telah terbentuk sampai ke tingkat kecamatan, bahkan anak ranting di sejumlah kelurahan pun telah terbentuk.

Masrin menegaskan Pemuda Batak Bersatu yang dipimpin Lambok Sihombing sebagai Ketua Umum dan Dayan F. Siringoringo sebagai Ketua PBB DPD DKI Jakarta siap bersinergi dan membantu TNI-Polri, "Pemuda Batak Bersatu yang ada di wilayah Jakarta Barat siap membantu mensosialisasikan program pemerintah terutama dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x