Mohon tunggu...
Zahara Sitio
Zahara Sitio Mohon Tunggu... Penikmat Kopi

"Chance Never Comes Twice"

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Orang Batak Puji "Pemuda Batak Bersatu" yang Solid Lakukan Kegiatan Sosial Dukacita

12 Juli 2020   05:07 Diperbarui: 12 Juli 2020   05:23 39 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Orang Batak Puji "Pemuda Batak Bersatu" yang Solid Lakukan Kegiatan Sosial Dukacita
Salah satu kegiatan sosial dukacita Pemuda Batak Bersatu. Foto (PBB Jakarta Barat)

Jakarta Barat -- Sejumlah orang Batak di Jakarta Barat memuji organisasi kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu (PBB) dalam melaksanakan kegiatan sosial terutama di bidang dukacita.

"Saya bangga melihat kerjasamanya yang luar biasa dan mereka ikut juga berpartisipasi membantu mulai dari rumah duka sampai menghantar jenazah ke tempat penguburan. Kami bangga banget untuk persatuan batak bersatu," ujar Ibu Tambunan, Selasa (30/6/2020).

Ibu Tambunan merupakan keluarga almarhum Ir Zaidin Ambarita (A. Brian). Almarhum meninggal pada Senin (29/6/2020) dan dikebumikan di TPU Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (30/6/2020). Pemuda Batak Bersatu Jakarta Barat ikut membantu mengangkat jenazah dari rumah duka ke ambulans dan mengawal dalam perjalanan menuju tempat pemakaman.

Ibu Tambunan (duduk, kedua dari kiri). Foto (PBB Jakarta Barat)
Ibu Tambunan (duduk, kedua dari kiri). Foto (PBB Jakarta Barat)
Ibu Tambunan berharap ke depan pemuda batak bersatu terus membantu dan tetap kompak serta tidak pilih kasih. Semuanya semangat dan tidak pantang mundur," tambah Ibu Tambunan yang didampingi kedua temannya sambil meneriakkan kata semangat pemuda batak bersatu.

Hal senada juga disampaikan Ambarita, masih dari keluarga almarhum A. Brian. Ambarita menyampaikan terimakasihnya kepada pemuda batak bersatu atas bantuan sosial dukacitanya. Pihak keluarga sangat merasakan kenyamanan atas bantuan sosial yang diberikan pemuda batak bersatu.

"Saya mewakili keluarga sangat berterimakasih kepada pemuda batak bersatu atas bantuan sosialnya. Keluarga sungguh merasakan kenyamanan atas bantuan yang diberikan," ujar Ambarita mewakili keluarga.

Ia berharap semoga pemuda batak bersatu dapat berkontribusi lebih lagi khususnya kepada orang Batak yang di daerah-daerah.

"Semoga PBB tetap maju dan jaya," harap Ambarita kepada Pemuda Batak Bersatu.

Togap Tambunan, Sekretaris DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Jakarta Barat. Foto (PBB Jakarta Barat)
Togap Tambunan, Sekretaris DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Jakarta Barat. Foto (PBB Jakarta Barat)

Sekretaris DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Jakarta Barat, Togap Tambunan menegaskan bahwa yang menarik yang sudah ditunjukkan oleh keluarga besar Pemuda Batak Bersatu dalam salah satu kegiatan sosial dukacitanya adalah solidaritasnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x