Karir

HMPS MAZAWA dampingin La Tahza dalam penyaluran Zakat ke Pojok Kampung

9 Juni 2018   18:11 Diperbarui: 9 Juni 2018   18:40 369 0 0
HMPS MAZAWA dampingin La Tahza dalam penyaluran Zakat ke Pojok Kampung
Dokumentasi Pribadi

Kegiatan ini bernama Peduli Anak yatim dan peduli terhadap Kaum Dhuafa. di selengarakan oleh La Tahzan Yayasan Nurul Ulum Attauhid yang di dampingi oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Zakat dan Wakaf Febi IAIN Jember.

Kegiatan Berbagi ini di laksanakan pada hari Sabtu 09 Juni 2018 Jam 09-Selesai di Pondok Pesantren Nurul Ulum Desa Kemuninglor kecamatan Panti kabupaten jember. Yang di salurkan kepada Para Mustahiq/Masyarakat setempat di pelosok kampung dekat pondok pesantren tersebut.

Kegiatan Peduli Anak yatim dan Dhuafa ini memang agenda Rutinitas setiap Bulannya Oleh La Tahzan karena di samping kita peduli terhadap kehidupan sosial kita juga di latih bagaimana hidup yang berdampingan atau hidup dengan peduli sesama. 

Dan Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kami di dampingin Oleh beberapa pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Zakat dan Wakaf (HMPS MAZAWA) Febi IAIN Jember untuk bagaimana langsung turun lapangan dan menyaksikan penyaluran dan pendistribusian Zakat tersebut di salurkan kepada yang berkah menerimanya ungkap Ketua La Tahzan Bapak Mahrus Sadikin, S.Pd.I Asal kota Situbondo
Kala itu saat di wawancarai.

Alhamdulillah kegiatan tersebut dapat berjalan dengan Lancar dan sesuai dengan Apa yang di harapkan walaupun kurang maksimal karena pada di landa lapar dan Haus (puasa) di bulan Ramadan 1439 H ini.

Kami bersyukur kegiatan ini dapat terlaksana di bulan yang berkah. Dan kami Ucapkan banyak terimakasih kepada Anak-anak didik La Tahzan serta Pengurus HMPS MAZAWA yang sudah Menemani dan mengsukseskan kegiatan penyaluran zakat ini ujar Zainullah selaku Ketua Umum HMPS MAZAWA 2017-2018 kala itu.

Dokumentasi Pribadi
Dokumentasi Pribadi
Fhoto saat Penyaluran zakat ke pojok kampung

Dokumentasi Pribadi
Dokumentasi Pribadi
Fhoto saat penyaluran zakat kepada ibu" yang sudah tidak bisa berjalan dan perokonomiaannya sangat di bawah Rata"