Mohon tunggu...
Zabar Husaen
Zabar Husaen Mohon Tunggu... Freelancer - Saya adalah freelancer Website dan SEO
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Saya adalah freelancer Website dan SEO yang telah bergelut di dunia seo hampir 5 tahun, sampai saat ini saya masih bekerja secara freelance

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Teknik Renang Belajar Renang Otodidak

28 Januari 2022   14:15 Diperbarui: 28 Januari 2022   14:20 194
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Teknik renang belajar renang otodidak - Assalamualaikum kompasianer selamat siang salam berjumpa lagi bersama tulisan saya ini, kali ini saya akan menulisa tentang teknik renang belajar renang otodidak.

Nah sobat siapa sih yang tidak suka renang? semua orang pasti menyukai olahraga ini bahkan sebagian orang renang itu bisa di jadikan sebuah hobi,ya hobi yang menyenangkan bukan bermain dengan air hhhe.

Renang sendiri memiliki pengertian yaitu suatu upaya untuk menggerakan semua bagian tubuh ke atas permukaan air,disini saya akan membagikan beberapa teknik renang yang saya ketahui.

  • Teknik Mengapung Kunci melakukan teknik ini agar badan diharuskan rileks dan tetap tenang karena jika kita panik maka semakin besar tubuh kita tenggelam
  • Teknik Pernapasan nah teknik ini sangat penting buat sobat semua karena mempengaruhi kualitas kecepatan dan ketepatan sobat semua saat berenang
  • Teknik Meluncur Teknik ini merupakan upaya untuk menyeimbangkan tubuh di awal renang.

Nah sobat kompasianer mungkin sekian tulisan saya kali ini mengenai teknik renang mungkin masih banyak teknik - teknik renang yang lain, terimaksih sudah membaca tulisan ini bila ada salah kata atau tulisan saya pribadi menghaturkan maaf.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun