Mohon tunggu...
yusup bahtiar
yusup bahtiar Mohon Tunggu... Penulis

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Iptu H. Muhtar SH Laksanakan PPKM di Tengah Masyarakat

25 Februari 2021   09:49 Diperbarui: 25 Februari 2021   09:57 38 2 0 Mohon Tunggu...

Penanganan pandemi Covid-19 beserta dampak yang ditimbulkan dari pandemi membutuhkan tenaga dan langkah luar biasa dari seluruh pihak. Oleh karenanya Iptu Haji. Muhtar SH mengajak elemen masyarakat untuk melakukan langkah luar biasa dan mendesak untuk memutusk mata rantai covid 19.

"Kami unsur tiga pilar berulang-ulang saya sampaikan, disiplin 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) harus tetap digaungkan ditengah masyarakat.

Kapolsubsektor jatiwaringin mengingatkan berdisiplin 3M disertai dengan contoh kedisiplinan dan memberikan edukasi kemasyarakat, seperti pengunaan masker dan menjalankan protokol kesehatan jelas Iptu H.Muhtar SH.

"Jangan menyerah pakai masker untuk sehat bersama, janganlah lelah dan lengah, giat pagi ini kami bukan hanya operasi masker tetapi juga bagi masker ke tengah tengah masyarakat untuk persiapan vaksinasi secara masal" tambahnya.

Giat ppkm skala mikro pagi ini diikuti oleh Sekretaris kelurahan jati Waringin Anda Suhanda dan Iyon kasie permasbang, Aiptu Wasirun bhabinkamtibmas, Serka Zais, Sertu Bowo Babinsa Jatiwaringin, Syahril SE ketua RW 012, Yusup Regen Ketua RW. 04 pelaksanaan kegiatan dijalan setia satu jati Waringin.

Yusup Bahtiar

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x