Mohon tunggu...
Raja Yusuf Alfian
Raja Yusuf Alfian Mohon Tunggu... Seorang Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam

Memberikan Informasi Yang Semoga Bermanfaat, Dari Nasional Maupun Internasional

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Comeback Menegangkan dari AC Milan

4 Desember 2020   07:12 Diperbarui: 4 Desember 2020   07:17 72 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Comeback Menegangkan dari AC Milan
Selebrasi Gol Ac Milan (di kutip dari Akun Sosial media Twitter @acmilan) 

Tepat pukul 00:55 Waktu Indonesia barat Tim besar Italia melakoni Pertandingan ke 5  Fase Grup di Grup H Liga Europa. Dengan berhadapan dengan Celtic di Stadion San siro.

Ac Milan nahkodai oleh pelatih utama Stefano Pioli yang beberapa waktu lalu terinfeksi Covid19, dan akhirnya sembuh. Sebelumnya beberapa pertandingan Ac Milan di pimpin oleh asistennya.

Ac Milan Kembali tidak di perkuat Oleh Ibrahimovic karena mengalami cedera ringan ketika menghadapi Napoli Di liga Serie-A dan di perkirakan Istirahat Satu bulan setelah kejadian tersebut.

Gol-Gol apik tercipta tadi malam dengan. kekalahan Ac Milan di awal-awal pertandingan dengan gol yang di ciptakan  Oleh T Rogic pada menit ke 7 memanfaatkan kesalahan dari pemain bawah Ac Milan. Dan pada menit ke 14 Celtic kembali membobol gawang dari Ac Milan Oleh O Douard setelah mendapat assist dari rekan setim nya ia pun mencatatkan namanya di papan skor. 

Dan gol Ac Milan pun tercipta pada menit ke 24 yang di ciptakan oleh H Calhanoglu dari tendangan bebas yang di dapatkan Ac milan di depan kotak pinalti, dan 2 menit kemudian tepatnya pada menit ke 26 Ac milan kembali mencetak Gol dengan gol dari Samuel Castillejo dan selanjutnya pertandingan berjalan tanpa gol sampai Babak pertama, dan hasil imbang bertahan sampai babak pertama.

Pada babak kedua, Kedua belah pihak kembali menampilkan aksinya, dengan saling serang. dan pada menit ke 50 J P Hauge menampilkan skill individu nya dari samping lapangan dekat kotak pinalti, dan membawa bola melewati beberapa pemain dan membawa bola ke kotak pinalti dan berhasil mencetak gol keduanya di liga Europa untuk Ac Milan dan Skor menjadi 3:2.

Dan Gol keempat Ac Milan tercipta pada menit ke 82 oleh Brahim Diaz dan bertahan sampai menit Akhir pertandingan.

Ac milan untuk sementara berada di posisi ke dua grup H dengan 10 poin dari 3 kali kemenangan satu kali seri dan satu kali kalah dari 5 pertandingan di bawah Lille dengan poin 11.

Dan Ac Milan Untuk Sementara berada di posisi pertama liga Serie-A dengan poin 23 dari 7 kali kemenangan 2 kali hasil imbang dari 9 Pertandingan dan ini  tren positif dari Ac Milan yang belum terkalahkan di ajang liga Serie-A.

Semoga bermanfaat #ForzaMilan #sampremilan

VIDEO PILIHAN