Mohon tunggu...
yusuf ar
yusuf ar Mohon Tunggu... Memulai Untuk Belajar Menulis

Memulai Untuk Belajar Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Investasi Properti Kaum Melenial dengan Modal Minim dan Untung Maksimal

25 November 2019   16:07 Diperbarui: 25 November 2019   16:13 949 0 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Investasi Properti Kaum Melenial dengan Modal Minim dan Untung Maksimal
Sumber: detik.com

Investasi kini sudah menjadi salah satu bagian penting di dalam kehidupan setiap orang. Jenis investasi juga bermacam-macam, misalnya investasi emas, reksadana, obligasi, deposito, valuta asing, dan juga properti.

Dari beberapa jenis investasi tersebut, investasi properti merupakan salah satu yang paling diminati. Selain dapat mendatangkan keuntungan yang besar di kemudian hari, investasi properti juga dapat dilakukan sendiri alias tanpa campur tangan dari pihak manapun.

Mengapa investasi di bidang properti lebih menguntungkan? Karena properti dinilai sebagai satu-satunya instrumen investasi paling fleksibel, menguntungkan, dan minim risiko.

Karena itulah banyak investor yang memilih berinvestasi di bidang properti.

Nah gimana cara kaum melenial ikut invest property? kita gapunya property ataupun tanah buat bangun rumah,hotel maupun apartment....

Zaman Sekarang kita gaperlu repot untuk cari tanah dan mencari modal sampa ratusan atau miliaran jadi gaperlu punya property tapi bisa bisnis property.

Wow gimana caranya tuhh?

nahh kalian harus paham dulu dengan sistem LOT!

LOT adalah metode investasi properti dengan cara pengumpulan dana kolektif alias patungan. Dengan cara ini, kamu gak perlu membeli properti secara utuh.

Apa maksudnya?

Jadi misalnya harga properti yang dipengin seharga Rp 2 miliar, sedangkan kamu cuma memiliki uang sebesar Rp 20 juta. Nah, kamu bisa ikutan skema pembelian properti dengan memiliki satu persen aja dari nilai properti tadi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN