Mohon tunggu...
Yustisia Kristiana
Yustisia Kristiana Mohon Tunggu... Dosen - Akademisi

Mendokumentasikan catatan perjalanan dalam bentuk tulisan

Selanjutnya

Tutup

Worklife Pilihan

Membangun Keakraban Tim dengan Memasak Bersama

25 Juli 2022   07:00 Diperbarui: 25 Juli 2022   07:08 203 41 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tasty and Delicious Teamplay (foto: dokumentasi pribadi)

Pengembangan sumber daya manusia (people development) bagi sebuah organisasi adalah penting karena bertujuan untuk meningkatkan kualitas. Pengembangan yang dilakukan bukan hanya menyasar pengembangan secara individu namun juga pengembangan secara tim.

Program pengembangan ini dapat dilakukan sendiri oleh organisasi atau juga dibantu oleh penyedia program pengembangan. Salah satunya adalah Almond Zucchini.

Apa yang menarik dari Almond Zucchini?

Almond Zucchini

Almond Zucchini memiliki people development program yaitu corporate team building. Team building yang dilakukan pada umumnya adalah dalam bentuk outbound, dan Almond Zucchini menawarkan konsep yang berbeda yaitu memasak.

Almond Zucchini adalah cooking studio yang berada di Jl. Prapanca No. 6A, Pulo Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dengan fasilitas antara lain kitchen dan perlengkapan memasak yang sangat lengkap, dining room, meeting room, dan herb garden.  

Kitchen (foto: dokumentasi pribadi)
Kitchen (foto: dokumentasi pribadi)

Melalui aktivitas memasak, Almond Zucchini menawarkan program yang inovatif untuk membangun tim, memberi energi pada tim, serta menciptakan ikatan dalam tim.

Tasty and Delicious Teamplay

Program team building di Almond Zucchini yang dikembangkan oleh kantor dimana penulis bekerja dinamakan Tasty and Delicious Teamplay. Program ini dirancang dalam bentuk aktivitas kreatif yang menarik dimana akan banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan sesama peserta, mengenal anggota tim dengan lebih baik, serta belajar bersama-sama untuk menjadi tim yang solid.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan