Mohon tunggu...
Yustinus Yoseano
Yustinus Yoseano Mohon Tunggu... Seorang Mahasiswa Kelahiran 1999, di Universitas Dian Nuswantoro Progdi Ilmu Komunikasi

Yustinus merupakan Mahasiswa Udinus Progdi Ilmu Komunikasi yang memiliki kini sedang rekat berada di lingkungan Komunitas atau Kepengurusan Esports, Keagamaan Katolik dan Basket

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

All Udinus Final! Dua Tim Esports Udinus Divisi Mobile Legends Juarai "Liga Mahasiswa CJYC"

28 Desember 2020   10:00 Diperbarui: 28 Desember 2020   10:13 58 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
All Udinus Final! Dua Tim Esports Udinus Divisi Mobile Legends Juarai "Liga Mahasiswa CJYC"
Source: instagram.com/ligamahasiswaofficial

Sebelumnya Udinus memanglah terkenal dengan kampus Esports, dengan pencapaian kampus yang memiliki Lab Esports sendiri dan memiliki prestasi di bidang Esports. Udinus kini menjadi salah satu kampus yang patut di perhitungkan di dalam dunia Esports, pasalnya pada akhir November 2020 Udinus dapat mendapatkan 2 gelar sekaligus dalam 1 ajang yaitu Liga Mahasiswa

Liga Mahasiswa sendiri merupakan kompetisi untuk para Mahasiswa terbesar dan termegah di Indonesia hingga saat ini, di bagi menjadi 5 Conference Liga Mahasiswa menjadikan kompetisi Mobile Legends menjadi sangat menarik dan megah bagi para Mahasiswa. 

Udinus menjadi fenomenal setelah berhasil mendapatkan 2 gelar sekaligus di Liga Mahasiswa Central Java Yogyakarta Conference berhasil mendapatkan 2 gelar dengan hanya 2 tim yang maju ke dalam ajang tersebut. Tampil di Semifinal dengan apik mengalahkan kampus penantang yaitu Universitas Gajah Mada Yogyakarta, Udinus mampu bertemu di Final dan terjadilah Derby Udinus Semarang.


Bentuk apresiasi juga diberikan kepada kampus dengan dukungan maksimal sehingga Udinus dapat mendapatkan piala di Liga Mahasiswa Central Java Yogyakarta Conference.

"Kita tidak menyangka jika akan terjadi All Udinus Final di Liga Mahasiswa ini, karena sejak awal kita hanya fokus untuk dapat berangkat ke Liga Mahasiswa Nasional. Ternyata Dewi Fortuna ada di pihak kita dengan memberikan kita 2 wakil Udinus, tidak hanya itu kami mendapatkan juara 1 dan juara 2 di ajang sebesar ini." Ujar Yustinus Yoseano Manajer Udinus Esport sekaligus ketua Komunitas Udinus Esports.

Udinus dapat menjadi contoh bagi para mahasiswa dan para remaja bahwa dengen bergelut di dunia Esport kita dapat memperoleh sesuatu yang besar, bukan lah kemenangan saja namun juga kebanggaan dan pencapaian yang sudah di dapatkan, karena semua itu akan di ingat. Semoga Udinus dapat menjadi kampus pedoman bagi para pemain di luar sana.

VIDEO PILIHAN