Mohon tunggu...
Yusnita Bangka
Yusnita Bangka Mohon Tunggu... Administrasi - Pustakawan

Assalamualaikum temen-temen sahabat Kompasiana, perkenalkan saya berasal prov. kep. Bangka Belitung. Disini saya masih belajar dalam menulis, maka saya sangat membutuhkan koreksi sahabat Kompasiana untuk mengkoreksi tulisan saya agar nantinya menjadi lebih baik lagi. Salam kenal untuk sahabat Kompasiana semuanya.

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Terima Kasih Teman, Telah Mengajarkan Saya Cara Mendapatkan Paket Gratis 80GB, Pengen Tahu Caranya?

20 April 2020   19:37 Diperbarui: 18 Juni 2020   01:39 4109
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
status WhatsApp saya disaat sudah diajarin caranya mendapatkan paket internet gratis 80Gb/dokpri. Yusnita Bangka

Adakah yang tidak mau gratisan?

Ini cerita beberapa hari yang lalu, aku membaca status WhatsApp teman tentang dia berterimakasih ke temannya yang telah mengajarkannya mendapatkan paket internet 80GB secara gratis.

Wah aku pikir keren nih temen dapat paket internet gratis sebanyak 80GB. Bisa nonton drama korea sampe bosen selama satu bulan.

Karena rasa penasaran, aku pun bertanya ke temen caranya lewat japri (jalur pribadi).

Enggak menunggu lama, aku mendapatkan balasan dari teman. Jawaban yang pendek namun sarat makna.

Cara nya adalah dgn kerja... kerja... dan kerja klu udh dpt uangnya bru bli. kuota jgn cmn mngharapkan kuota gratis aja, wkwkwk

saya juga kena tipu jdi kmu wajib post dan tag aku ya, maaf ya...

Setelah membaca tulisan teman aku tertawa terbahak-bahak bukannya marah atau sedih.

Benar juga kan maksudnya, mana ada yang gratis di jaman sekarang. 

Bekerja dan berusaha lah cara kita untuk mengejar impian. smoga kita bisa mencapai impian di saat seperti ini.

Dukung pemerintah untuk memutuskan mata rantai corona virus dengan tetap #dirumahaja

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun