Mohon tunggu...
Yustrini
Yustrini Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Menulis juga di www.catatanyustrini.com

Harapan yang tertunda menyedihkan hati, tetapi keinginan yang terpenuhi adalah pohon kehidupan.

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Ngaku Slanker? Jangan Lewatkan Tur Album Tujuh SLANK di 7 Kota Berikut Bersama JNE!

11 Mei 2023   20:05 Diperbarui: 11 Mei 2023   20:13 704
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar: Doc JNE

Siapa yang masih ingat sama lagu Balikin, Terserah dan Bimbim Jangan Menangis? Bagi kalian yang lahir di tahun 80-an tentu tahu jika lagu-lagu tersebut sangatlah populer dan menjadi favorit di kalangan remaja.

Beranggotakan lima rocker legendaris, Kaka (vocal), Bimbim (drum), Ridho (gitaris), Abdee (gitar) dan Ivanka (bas), SLANK menjadi legenda musik rock di Indonesia, yang lagu-lagunya terus bisa dinikmati sampai sekarang.

Nah, bagi kalian yang ngaku sebagai Slanker jangan sampai ketinggalan info menarik ini. Kabarnya, SLANK bakalan mengadakan Tur Album Tujuh di 7 Kota Besar di Indonesia.

So, are you ready to rock?

Tur Album Tujuh SLANK di 7 Kota 

Mari bersiap menyambut penampilan memorable SLANK di 7 kota ini, yaitu Solo (10/5), Surabaya (13/5), Bali (17/5), Pekanbaru (26/5), Lampung (2/5), Bandung (9/6), dan Jakarta (23/6).

Konser yang bertajuk SLANK Album Tujuh 25th Anniversary Tour diadakan untuk merayakan 25 tahun Album Tujuh, album sarat cerita dan bersejarah bagi kelima anggota SLANK, sekaligus album yang menjadi penanda kebangkitan SLANK pasca ‘Re-formasi’. Dan tentunya akan dirayakan bersama dengan para Slanker di 7 kota.

Deretan single hits dari album yang menghasilkan jutaan copy akan dibawakan kembali oleh SLANK.

“Tur Konser ini bisa dibilang selebrasi album Tujuh yang sudah berusia 25 tahun. Jadi memang konsepnya 14 lagu dari album ketujuh itu dibawakan semua paling di opening sama ending konser ada beberapa lagu hits dari berbagai lagu hits SLANk yang sering dibawakan dalam konser,” Bimbim, drummer SLANK menerangkan.

Spesial di tur-nya kali ini. SLANK akan memberikan penampilan yang berbeda di tiap kota sesuai daerah tempat konser.

Menurut keterangan dari Bimbim, penampilan SLANK di tiap kota itu beda-beda terutama pada gimmick.  Konsepnya juga akan disesuaikan dengan unsur kedaerahan kota tempat diadakan konser. Rencananya, bakalan ada kolaborasi menarik antara SLANK dengan local heroes khususnya di Bali dan Jakarta. Wah, menarik sekali ya?

JNE 32 Tahun Siap Jadi Mitra Logistik Dukung Tur SLANK di 7 Kota 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun