Mohon tunggu...
Yupiter Gulo
Yupiter Gulo Mohon Tunggu... Belajar ilmu ekonomi, menekuni area manajemen. Fokus keuangan-investasi-pasar modal, HRM dan Strategic Management. Competence CRP, Finance Analis, WPPE, HRA berbasis Research. Menulis buku ajar, artikel dan jurnal. Mengajar dan belajar membuat pikiran dan hati selalu

|Belajar. Mengajar dan Menulis Mengantar Pikiran dan Hati Selalu Baru dan Muda|

Selanjutnya

Tutup

Media Pilihan

Jeff Bezos dan MacKenzie, Perceraian Sempurna Abad Ini

8 Juli 2019   08:31 Diperbarui: 8 Juli 2019   08:39 0 3 2 Mohon Tunggu...
Jeff Bezos dan MacKenzie, Perceraian Sempurna Abad Ini
sumber: liputan6.com

Perceraian yang sempurna!.

Inilah kalimat yang paling pas untuk menggambarkan proses perceraian pasangan suami istri yang tergolong good couple ini, antara Jeff Bezos dengan MacKenzie Bezos yang semuanya nampak begitu indah dan mulus tanpa ada ribut apalagi menjadi biang dan sumber gosip atau hoaks.

Artinya, sesungguhnya tidak ada alasan pasangan yang sangat ideal dan menjadi role model ini untuk bercerai. Tetapi karena mereka berdua sudah memutuskan, lalu kemudian prosesnya juga terjadi begitu mulus dan nampak seperti bukan sebuah perceraian. Mirip sebagai sebuah proses implementasi strategi bisnis perusahaan raksasa.

Sejak mereka umumkan rencana percerarain pada Januari 2019 yang lalu, dan hari ini dikabarkan oleh voaindonesia.com dengan judul berita "Hakim Sahkan Perceraian Bos Amazon Jeff Bezos", yang berarti hubungan suami istri antara Jeff dan MacKenzie berakhir secara hukum.

sumber: voaindonesia.com
sumber: voaindonesia.com

Isu tentang perceraian selalu di warnai oleh berbagai rumors, gosip bahkan hoaks tentang berbagai hal yang sangat negatif dari kedua pasangan yang bercerai. Tetapi Jeff dan MacKenzie nyaris mulus tanpa berita-berita yang sangat miring. Justru yang banyak di bahas dan menarik publik adalah tentang kekayaan yang di miliki oleh pasutri ini.

Seperti diketahui, Jeff Bezos merupakan salah orang terkaya sedunia ini, bahkan tahun 2018 dia menggeser posisi Bill Gate menjadi orang terkaya nomor satu di dunia. Dan perceraian mereka membuat MacKenzie akan menjadi salah satu wanita terkaya di dunia.

Perceraian diantara mereka, sama sekali jauh dari isu perebutan harta kekayaan yang melimpah. Tetapi seakan harta kekayaan itu menjadi sebuah strategi jitu untuk mengelola kehidupan mereka, terlebih setelah bercerai mulai hari ini.

Gold Couple, pasangan yang sempurna karena selama 25 tahun mereka menikah dan memiliki 4 orang anak, termasuk anak perempuan yang mereka adopsi, sungguh sebuah teladan dan inspirasi bagi banyak orang bagaimana sebuah kelurga harus dikelola secara berkualitas.

Harus diakui bahwa keluarga pasangan ini sejak menikah oleh pers dianggap sangat tertutup. Atau memang mereka tidak menyukai untuk mengumbar masalah keluarga di publik. Atau mungkin mereka memang tidak ada masalah yang harus digembar-gemborkan diranah publik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x