Mohon tunggu...
Yulianus Hulu
Yulianus Hulu Mohon Tunggu... Guru - Pelatih Bela diri JU Jitsu Indonesia

Pernah bekerja /mengajar di perguruan tinggi (Dosen) Guru di SMAS St. Xaverius Gunungsitoli

Selanjutnya

Tutup

Atletik

Ucapan Selamat kepada Atlet Ju Jitsu

12 Oktober 2021   21:52 Diperbarui: 12 Oktober 2021   22:31 300 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sebagai Pengurus Besar Jujitsu Indonesia (PBJI) Kepulauan Nias Kota Gunungsitoli, sekaligus sebagai pengurus MJC dan seluruh pelatih, mengucapkan selamat kepada Ryan M Farizal dan Deva P Putra yang masing-masing meraih perunggu dalam eksibisi Cabor Jujitsu pada PON XX Papua di Timika, 10 Oktober 2021. Ryan (Newaza 56 Kg). Deva (Fighting System 62 kg).

Keberhasilan dua atlet suatu kebanggaan bagi pengurus dan pelatih, ini menjadi motivasi bagi siswa jujitsu lainnya untuk berprestasi.

Bagi yang sudah meraih prestasi, jangan langsung merasa puas. terus berusaha untuk event-event berikutnya karena apa yang diraih saat ini belum tentu bisa dipertahankan, maka teruslah berlatih untuk mencapai hasil yang maksimal. dalam waktu dekat akan ada sejumlah kejuaraan terbuka yang akan di adakan antara lain Kejurnas PBJI tahun 2022, dan  persiapan PON Sumut-Aceh 2024,

Bagi yang mendapat medali perlu latihan lebih keras lagi. Sebab, dari pertandingan jujitsu di PON XX Papua, banyak anggota lain yang berkeinginan mengikuti event berikutnya khususnya anggota dari Nias. Mereka termotivasi dan bersedia dilatih dan di bina di masing masing DOJO demi ikut serta dalam event berikutnya.

kami pengurus MJC dari Pulau Nias akan berusaha ikut serta di event berikutnya, semoga  MJC  Sumut/Nias tetap jaya selalu.

Osh...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Atletik Selengkapnya
Lihat Atletik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan