Mohon tunggu...
Yulianto Satmoko
Yulianto Satmoko Mohon Tunggu... Wiraswasta

Sederhana dalam berfikir

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

"Sisi Terang'" Selalu Memberi Sisi Terang dan Informasi Bermanfaat

18 September 2020   09:03 Diperbarui: 18 September 2020   09:05 12 3 1 Mohon Tunggu...

Sebenarnya banyak   you tube kesukaan,  seperti  Think Floyd yang berisi lagu-lagu dari band kenamaan tempo dulu Pink Floyd. You  tube tersebut  berisikan lagu dan  animasi yang sangat bagus.  Namun untuk You Tube channel yang menambah wawasan dan bersifat sederhana dan nyata dalam kehidupan sehari- hari adalah you tube chanel 'Sisi Terang'.  

Hal- hal baru yang didapatkan dan menambah pengetahuan praktis.  Bagaimana cara jitu bepergian selama pandemi dan trik- trik khusus agar perjalanan menjadi nyaman adalah salah satu contoh kontennya. 

Terdiri dari beberapa kategori,  termasuk juga wisata,  psikologi dan olahraga. Apapun itu,  tentang bumi, tentang pesawat serta banyak hal. 

Narasi disampaikan dengan suara dan nada yang begitu apik dan mengalun. Tidak menjemukan ataupun bersifat monoton. Gambar ataupun visual yang sangat bagus,  membuat you tube channel ini mendapatkan begitu banyak pemirsa serta komentar positif. 

Sisi terang memberikan hal- hal yang kadang tak terduga tentang apa saja,  yang bahkan tak terpikurkan oleh kita,  dilandasi juga dengan penjelasan ilmiah,  namun suaranya terdenhar seperti dongeng yang  begitu menyejukkan.  Pemikiran yang luar biasa yang dituangkan secara visual dan dinarasikan secara luar biasa. 

Sisi Terang You Tube channel favorit saya. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x