Mohon tunggu...
Yulan Widyatmicha
Yulan Widyatmicha Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

PMM Gelombang 06 Kelompok 24

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Mahasiswa PMM UMM Edukasi Pentingnya Manajemen Waktu dalam Kehidupan Sehari-hari

6 September 2022   00:22 Diperbarui: 29 September 2022   17:39 96 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) ini adalah untuk mengaplikasikan Hilirisasi hasil Penelitian Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)

Manajemen waktu penting diajarkan sejak usia dini, untuk membiasakan anak-anak hidup teratur. Anak-anak atau pelajar yang dapat membagi waktunya dengan baik, akan memiliki jadwal yang tertata rapi.

Mahasiswa PMM UMM gelombang 06 kelompok 24 melakukan edukasi kepada anak-anak TK KB-RA Impianku tentang pentingnya manajemen waktu dalam kehidupannya sehari-hari. Edukasi dilakukan agar anak-anak mengenal bagaimana kita harus bisa menghargai waktu.

Edukasi dilakukan dengan menayangkan vidio animasi tentang bagaimana menghargai waktu, contoh dalam vidio bagaimana kita bisa bangun pagi saat mau sekolah, vidio ini mengajarkan anak-anak untuk bisa menghargai waktu dengan tidak bangun kesiangan sehingga tidak terlambat dan mengganggu teman-teman yang sedang belajar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan