Mohon tunggu...
Yugo Setiawan
Yugo Setiawan Mohon Tunggu... Mahasiswa

Halo Nama saya Yugo Setiawan, Penulis Cerpen dan Quotes

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

(Part 1: Awal Ceritaku) Cinta yang Terbawa Angin

22 November 2019   19:05 Diperbarui: 22 November 2019   19:13 54 0 0 Mohon Tunggu...

Kisah ini bermula saat liburan semester dimulai, sebelumnya aku kenalkan diriku. Namaku Yuji Defan Setiawan, Biasa dipanggil Yuji. Aku saat ini kelas 12 disalah satu sekolah favorit dikotaku. 

Awal liburan semester aku bertemu dengan dirinya disebuah minimarket dekat rumahku, awalnya aku biasa saja dan tak menyapanya. Aku pun cuek saja tapi tak disangka Dia malah yang menyapa namaku "Yuji", dan tersenyum padaku. 

Aku pun kaget lalu menoleh ke belakang dan tak menyangka Dia menyapaku terlebih dulu, perkenalkan Dia bernama Ayu teman seangkatanku, walaupun Dia terkenal cantik,cuek dan judes disekolah tapi saat ini Dia berbeda 180 derajat saat menyapaku tadi. 

Rasanya agak aneh saja, cewe secantik Dia mau menyapaku yang hanya cowo biasa saja disekolah yang notabene para cowo ganteng disekolah ditolak olehnya. Dan saat Dia aku pun membalas sapaan itu dengan lambaian tangan, lalu Dia pergi seketika. 

Jujur Aku juga suka dengan Ayu walaupun aku tak berani menyatakannya, dalam pikirku "Ahh mana mungkin kusir kuda sepertiku mendapatkan Tuan putri secantik Dia", Aku cuma terdiam beberapa saat lalu aku pun keluar minimarket tersebut. Setelah sampai dirumah, aku pun berbaring ditempat tidur sambil memikirkan kejadian diminimarket tadi, sambil tersenyum-senyum sendiri tak sadar aku pun terlelap.

Setelah beberapa minggu liburan usai. Akhirnya sekolah pun masuk seperti biasa, tidak ada bedanya setiap harinya, monoton kehidupan sekolahku. Berangkat pulang tidur berangkat sekolah lagi, seperti itu setiap harinya. Namun setelah aku mengenal Ayu hidupku agak ada perbedaan walaupun aku hanya melihat dirinya dari jauh sudah membuatku senang, "Melihatnya dari jauh saja sudah bahagia apalagi bias memilikinya", Kataku dalam hati.

Hari pertama mulai aku masuk kelas dan bel jam pertama pun berbunyi. Setelah sekian lama guru menjelaskan materinya, akhirnya bel istirahat pun berbunyi. Ku segerakan diriku untuk makan dikantin, karena tadi pagi aku belom sempat sarapan tapi ketika aku berjalan menuju kantin tak sengaja aku menabrak seseorang dan "praakkk" jatuh semua yang dibawanya.

"Eh maaf maaf ga sengaja" kataku,

Aku pun menoleh ternyata si Ayu yang ku tabrak,

"Aduh Ayu lagi gimana ini, kok deg-degan yah", dalam hatiku.

Ayu menjawab "Eh iya gapapa kok, ntar biar beli lagi.",

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x