Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Freelancer - Superhero geek

Merangkai coretan jadi tulisan dengan bantuan kopi

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

"Venom: Let There Be Carnage" Sekuel yang Bagian Terbaiknya Ada Setelah Filmnya Selesai

3 Desember 2021   05:59 Diperbarui: 7 Desember 2021   21:38 1302 13 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Poster film "Venom: Let There Be Carnage" | Sony Pitures/imdb.com

Venom bosan jika hanya memangsa ayam dan cokelat, Eddie Brock (Tom Hardy) tidak mengizinkannya untuk memangsa manusia, meski awalnya ada kesepakatan jika Venom diperbolehkan untuk memangsa orang jahat, nyatanya tidak semua penjahat diperbolehkan oleh Eddy untuk dimangsa oleh Venom, Eddy merasa tidak tega karena para penjahat itu pasti tetap memiliki kebaikan dalam diri mereka dan punya kesempatan untuk hidup. 

Venom memutuskan untuk meninggalkan Eddie, saat Venom berpisah dengan Eddy, terjadi kekacauan besar, Cletus Kasady (Woody Harrelson) penjahat kejam yang akan dieksekusi mati, berubah menjadi symbiote seperti Venom.

Carnage | Dok. Sony Pictures
Carnage | Dok. Sony Pictures

Carnage Anak Venom

Symbiote ini Bernama Carnage, dia terlahir dari darah Eddie Brock yang masuk ke dalam tubuh Cletus saat dia berkelahi dengan Eddie, darah Eddie yang sudah bercampur dengan Venom ini kemudian membangkitkan Carnage setelah Cletus disuntikan bahan-bahan kimia yang digunakan untuk mengeksekusinya.

Cletus memiliki dendam pada Eddie, demikian pula dengan Carnage yang merasa lebih kuat daripada "ayahnya", keduanya jadi punya satu visi yaitu membunuh Eddie dan Venom, untuk melancarkan aksi kejahatannya ada tambahan villain lain yang juga membantu yaitu Shriek (Naomie Harris), kekasih sekaligus teman masa kecil Cletus yang punya kekuatan teriakan supersonic.

Shriek & Venom | Dok. Sony Pictures
Shriek & Venom | Dok. Sony Pictures

Ancaman besar ini membuat Eddie dan Venom berbaikan, keduanya kembali bergabung dan... Carnage dan Shriek berhasil dikalahkan.

Udah gitu doang ?

Yap, memang film Garapan Andy Serkis ini punya jalan cerita yang simple, kekuatan dalam film ini mungkin hanya pada interaksi Venom dan Eddy yang penuh komedi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan