Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Superhero geek

Merangkai coretan jadi tulisan dengan bantuan kopi

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

"No Way Home" Film Ketiga Spider-Man, Jadi Perpisahan dengan Marvel Cinematic Universe?

26 Februari 2021   10:57 Diperbarui: 26 Februari 2021   16:00 728 13 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"No Way Home" Film Ketiga Spider-Man, Jadi Perpisahan dengan Marvel Cinematic Universe?
Source : screenrant.com

Judul untuk seri film ketiga Spiderman yang dibintangi oleh Tom Holland akhirnya diumumkan berjudul "No Way Home".

Perilisan judul film ini muncul dengan tidak biasa, ke 3 pemeran dalam seri Film ini yaitu Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon, mengunggah 3 judul yang berbeda melalui unggahan laman instagram mereka masing-masing.

Melalui unggahan instagramnya, Tom Holland mengatakan jika judul film ketiganya sebagai manusia laba-laba adalah "Phone Home".

Berbeda dengan Tom Holland, pemeran Ned, sahabat Peter Parker, mengatakan jika judul film spiderman terbaru adalah "Home Wrecker". Zendaya, pemeran MJ, melakukan hal yang berbeda lagi, menurutnya judul yang akan digunakan adalah "Home Slice".

Source : IG @heroid.id
Source : IG @heroid.id

Langkah S3 Marketing

Hal ini tentu membuat kehebohan di jagat dunia maya. Selain penasaran dengan judul apa yang akan digunakan, gimmick ini menjadi daya tarik sendiri, meminjam istilah warga +62, langkah ini adalah upaya "S3 Marketing" untuk mempromosikan film ketiga Spiderman.

Beberapa jam setelah unggahan tiga pemeran utama film spiderman tersebut, muncullah sebuah teaser yang menjawab rasa penasaran banyak orang. Melalu video berdurasi 30 detik yang pertama kali diunggah oleh akun twitter @SpidermanMovie, kita akhirnya mengetahui jika judul yang dipublikasikan sebelumnya tidak ada yang benar.

Adegan dalam video singkat tersebut dibuka dengan, Tom Holland yang baru saja keluar dari sebuah ruangan dan mengeluhkan jika dia telah diberikan judul yang palsu. Tom Holland lalu berdebat dengan Zendaya dan Jacob Batalon, keduanya mengatakan hal tersebut dilakukan karena Tom Holland sering membocorkan cerita (spoiler) karena itu dia diberikan judul yang salah.

Sembari berjalan Tom Holland menyangkal hal tersebut, dia mengatakan jika dirinya bukanla tukang spoiler. Perdebatan kecil ini terus berlanjut hingga ketiganya off screen.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x