Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Chemical Engineer | Amateur Runner | Coffe and Comic Lover [KBC-22]

Jika hidup hanya sekedar hidup maka monyet di hutan juga hidup, jika hidup hanya sekedar makan maka babi hutan juga selalu makan untuk hidup, hiduplah agar bisa berguna dan memberi inspirasi bagi orang lain.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Mike Tyson Siap Kembali Beradu Jotos

14 Mei 2020   11:37 Diperbarui: 14 Mei 2020   11:43 27 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mike Tyson Siap Kembali Beradu Jotos
Mike Tyson di masa kejayaanya | Source ; Talksport.com

Setelah kekalahnya dari Kevin McBride di tahun 2005 silam, Mike Tyson memutuskan  pensiun  dari dunia tinju professional 

Kini setelah 15  tahun berlalu, pria bernama lengkap Michael Gerard Tyson, mengutarakan keinginannya yang begitu besar  untuk kembali beradu jotos di ring tiinju.

Keinginannya itu sudah dia sampaikan semenjak (29/4) lalu, pria pemilik brand Tyson Holistic ini, ingin kembali merasakan sensasi bertanding di ring tinju, selama ini dia sangat merindukan sensasi saat beradu jotos dalam pertandingan tinju yang sesungguhnya.

Awalnya keinginan ini hanya dianggap rumor belaka, tapi makin lama Tyson semakin menunjukan betapa besar keinginannya untuk kembali berlaga.

Keinginan ini ditunjukan oleh si "Leher Beton" ini dengan memposting kompilasi video latihannya, dalam video yang diposting melalui akun instagramnya tanggal (12/5) lalu, Tyson menunjukan jika diusianya yang sudah memasuki 53 tahun, dirinya masih memiliki tubuh yang bugar dan ketangkasan dalam bertinju.

Mike Tyson masih bugar di usia 53 tahun | Source : instagram @miketyson
Mike Tyson masih bugar di usia 53 tahun | Source : instagram @miketyson

Laga Amal Pandemi Covid-19

"Saya ingin berlatih untuk melakukan pertandingan tinju untuk kegiatan amal dalam tiga atau empat ronde" ucap Tyson.

Kembalinya Tyson ke ring tinju, tentu bukan berarti dirinya ingin menjadi petinju professional, lagi ini hanyalah untuk laga eksibisi yang ditujukan untuk kegiatan amal.

Mengingat saat ini ada pandemi covid 19 yang melanda dunia, pertarungan dari seorang legenda seperti Tyson ini bukan hanya dapat menggalang dana, tapi menjadi aksi nostalgia bagi para penggemar tinju, akan ketangguhan dirinya di masa lalu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN