Mohon tunggu...
Yudi Kurniadi
Yudi Kurniadi Mohon Tunggu... Freelancer - Pekerja

Pekerja konstruksi dan penikmat sepakbola yang lagi suka menulis. Here We Go!

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Liga Inggris Segera Kembali, Apa Kabar dengan Squad FPL Kamu?

16 Juni 2020   21:10 Diperbarui: 16 Juni 2020   23:10 316
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Aplikasi Fantasy Premier League. (Foto: premierleague.com)

Premier League musim 2019/2020 akan segera dimulai kembali setelah ditangguhkan selama tiga bulan akibat dari mewabahnya Covid-19. Para fans klub dari level tim papan atas maupun medioker pasti sudah tak sabar itu melihat tim favoritnya mentas.

Untuk pertandingan perdana akan terjadi pada Kamis (18/6) dini hari WIB antara Sheffield United melawan Aston Villa pukul 02.00 WIB. Sebagai salah satu kompetisi sepak bola terbesar di dunia, para penggemar akan merasa gembira setelah lama menanti kembalinya pertandingan menarik di layar kaca.

Pada lanjutan kompetisi musim ini sepertinya team yang paling berpeluang merebut mahkota juara sudah ada di depan mata, yakni Liverpool yang hanya tinggal membutuhkan dua kemenangan dari 8 pertandingan tersisa musim ini.

Meskipun untuk jawara musim ini sudah kita ketahui bersama, namun mengikuti liga inggris rasanya akan tetap lebih seru jika dibarengi dengan memainkannya dalam versi game online yaitu Fantasy Premier League (FPL).

Dengan Fantasy Premier League, kita yang sudah terbiasa bisa menyusun tim sesuai keinginanmu setiap pekannya. Saat ini waktunya bagi kamu, para penggila sepak bola Inggris, untuk merasakan kembali menjadi "manajer" klub Liga Inggris.

Dari game FPL, pecinta sepakbola dapat menikmati Liga Inggris dari sisi yang berbeda. Selain memberikan sensasi yang berbeda juga memberi efek candu bagi para managers wanna be, termasuk penulis sendiri. Build your team up, managers! :)

Bagi yang belum bergabung di game online paling resmi dari Liga Inggris ini, jangan khawatir, teman-teman masih bisa mendaftar dan menikmati keseruannya, untuk info lengkap ada di http://fantasy.premierleague.com.

Atau untuk lebih jelas dan bisa langsung memahami soal permainan Fantasy Premier League ini, kalian bisa baca-baca artikelnya di mari nih.

Rekomendasi Pemain Fantasy Premier League di Game Week 30+

Permainan adu strategi sebagai manajer tim Liga Inggris ini memang sempat berhenti seiring dengan ditundanya lanjutan kompetisi sejak 19 Maret 2020 karena wabah virus Corona.

FPL akan dilanjutkan pada hari yang sama digelarnya kembali Liga Inggris, dengan dimulai pada gameweek 30+ (GW 30+). Namun kali ini akan diawali dengan kabar baik, yakni adanya double gameweek (DGW) dan juga kebijakan untuk transfer tak terbatas bisa menjadi peluang bagi para manajer.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun