Mohon tunggu...
Yudi Kurniadi
Yudi Kurniadi Mohon Tunggu... Kontributor Galuh.id

Menulis sajalah. Tidak usah terlalu mikir soal bagus apa enggak, yang penting menyenangkan buat kita dan semoga bermanfaat buat yang membaca. Amin.. Here We Go!

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Daftar Lagu Naff yang Enak Didengar

22 Mei 2020   13:12 Diperbarui: 22 Mei 2020   13:23 31 4 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Daftar Lagu Naff yang Enak Didengar
Personil Naff. (Foto: Kompas.com)

Entah kenapa akhir-akhir ini saya rutin banget dengerin lagu-lagunya dari grup band Naff, apalagi kalau sembari rebahan menunggu kantuk.

Heem dari judul tulisan dibuat, saya yakin kamu mau protes dan bilang, semua lagu itu entah pop, reggae, barat Indonesia yang dinyanyikan oleh para musisi lainnya pasti enak!!! betul itu, namun tidak semua lagu itu enak apa bila tidak sesuai dengan suasana hati kita, kalau sedih denger lagu yang sedih sedih tentu makin nikmat, tapi tentu lagu sedih tidak cocok bila kita sedang bahagia, maka lagu yang enak didengar itu yang cocok dengan isi hati kita. Yaelah...

Nggak perlu panjang lebar, karena bukan lagi ngukur luas persegi panjang. Ini dia 10 lagu-lagu dari grup band Naff yang enak didengar versi saya.

1. Terendap Laraku - Alasan saya menempatkan lagu ini diurutan pertama karena saya yakin disini banyak orang yang terluka karena di tinggalkan kekasih, yang pada akhirnya menimbulkan keresahan hati dan merindu yang tidak tertahankan.

2. Akhirnya Ku Menemukanmu - Nah lagu ini cocok buat kamu yang sedang jatuh hati pada sang pujaan hati, lagu ini cocok sekali dengan gambaran isi hati kamu dan lagu ini sangat romantis, pokoknya enak banget untuk didengar.

3. Bila Nanti Kau Milikku - Ini lagu sih kalau menurut saya kelanjutan dari lagu no 2, soal biasanya setelah kamu udah dapat si dia yang terkena perangkap cintamu. Terus dibayangi deh si dia akan sepenuhnya jadi milikmu walaupun masih ngayal.

4. Kau Masih Kekasihku - Bagi kamu yang sedang putus cinta tapi menganggap si dia masih kekasihmu, lagu ini tidak boleh ketinggalan di daftar musik kamu, karena lagu ini lagu yang bener-bener menyentuh, coba deh dengar dan rasakan lagu ini pasti kamu akan menangis dan terharu.

5. Seharusnya Kita - Lagu ini cocok buat kamu yang berharap bisa bertahan dengan pacarmu walaupun itu menyakitkan, namun apa daya cinta itu malah makin menjauh dan yang terlihat hanyalah keindahan saja, walau itu sakit.

6. Tak Seindah Cinta yang Semestinya -
Sepertinya lirik lagu ini dalam banget sih, gimana ga dalem coba seseorang yang sedang jatuh cinta namun tidak sesuai harapan keduanya. Pada akhirnya cinta mereka ngambang dan penuh ketidakpastian, sakit dan sakit banget.

7. Jangan Letih Mencintaiku - Lagu ini menggambarkan seseorang yang bener-bener mencintai sang kekasih, saking cintanya kamu menginginkan sang kekasih tidak meninggalkan kamu dan di akhir dari vidio klipnya kamu di duakan, padahal kamu begitu tulus mencintainya.

8. Hilang - Lagu ini asyik banget untuk di dengar untuk kamu yang berasa sudah saling mengikat satu sama lainnya, padahal si dia berjanji untuk selalu setia eh padahal jalinan cinta kamu sudah lama banget tapi si dia minta putus.

9. Kenanglah Aku - Lagu ini bener-bener menyentuh dan lagu ini menggambarkan seseorang yang sedang putus cinta, meski tak rela dan berharap untuk kembali lagi. Kalau pun tak balik lagi kamu pastinya berharap pacarmu bisa bahagia mesti tak bersamamu, kemudian kamu berpesan kepada si dia untuk selalu mengenangmu...wadaw ngarep nih.

10. Ketika Semuanya Harus Berakhir - Pada lagu pilihan terakhir ini, sudah jelas banget dari judulnya. Pasti buat kamu yang baru putus cinta, lirik lagunya begitu menyayat hati kaya tangan ke iris silet, melow banget, hati-hati jangan sampai kamu bunuh diri.

Nah itulah 10 daftar lagu Naff yang enak di dengar dan populer yang sudah saya pilihkan khusus untuk kamu, saya yakin kamu pun akan cinta dengan lagu ini. kamu pasti pernah kaaaaan lagi jatuh cinta atau patah hati yang sepatah-patahnya, terus dengerin lagu melow, galau abis dan langsung merasa, "Wah, gila, ini lagunya aku banget! Ini yang aku alami, nih! Sama banget!" dan akhirnya nge-replay terus sampai bosen.

Mudah mudahan setelah saya kasih tahu beberapa playlist yang layak, kemudian kamu bisa mendengarkan lagu-lagu tersebut dan semoga perasaan kamu menjadi enak dan tenang paripurna. ***

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x