Mohon tunggu...
Yudha SetyaNugraha
Yudha SetyaNugraha Mohon Tunggu... Freelancer - Mahasiswa Ilmu komunikasi UAJY

Communication Studies Student. Automotive and games Enthusiastic. Still developing, still learning. Jomblo dan bahagia. I always gave my best in every article.

Selanjutnya

Tutup

Balap Pilihan

Cameron Beaubier Kembali ke MotoAmerica pada Musim 2023

16 September 2022   17:29 Diperbarui: 16 September 2022   17:37 98 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Cameron Beaubier di Moto2 World Championship. Sumber: Motogp.com

Juara lima kali kelas Superbike MotoAmercia Cameron Beaubier memutuskan kembali ke MotoAmerica pada musim 2023 setelah dua tahun membalap di kejuaraan dunia Moto2.

Membalap bersama tim American Racing, Cam Beaubier (panggilan akrab Cameron) berhasil menorehkan beberapa prestasi termasuk pole position di Grand Prix America April 2022 lalu.

Di samping prestasinya itu, Cameron memutuskan untuk kembali ke kejuaraan nasional MotoAmerica karena merasa tidak ada prospek yang baik di kejuaraan dunia kedepannya.

Umur Jadi Pertimbangan Utama

Cameron Beaubier. Sumber: motoamerica.com
Cameron Beaubier. Sumber: motoamerica.com

Cameron Beaubier mengakui bahwa umur menjadi pertimbangan utamanya untuk memutuskan pulang ke Amerika. Pada tanggal Desember nanti dirinya akan berumur 30 tahun.

"Saya datang ke sini (Moto2 World Championship) dengan harapan bisa melangkah maju ke kelas Motogp di masa depan, namun saya akan berumur 30 tahun bulan Desember nanti. Jadi sebagus apapun penampilan saya kedepannya, saya tidak melihat diri saya berkompetisi di Motogp pada usia 31 tahun." Kata Beaubier (dikutip dari laman resmi MotoAmerica).

Namun begitu Cameron merasa tidak menyesal memutuskan untuk kembali ke MotoAmerica.

"Saya merasa tidak menyesal dengan keputusan ini, karena saya tidak ingin terus membalap di kelas ini (Moto2) tanpa melaju ke kelas yang lebih tinggi di masa depan. Saya memutuskan sebaiknya menghabiskan sisa karir saya kembali ke Amerika." Lanjut Beaubier (dikutip dari laman resmi MotoAmerica).

Sikap Tim American Racing

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Balap Selengkapnya
Lihat Balap Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan