Mohon tunggu...
Yudha Nugraha
Yudha Nugraha Mohon Tunggu... blog pribadi : https://www.elifmedika.com

Penulis buku, akupunkturis infertilitas dan herbalis chinese medicine dan pengelola di Klinik Holistik Elif Medika

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Ramuan Herbal Resep Naturopath Klinik Holistik Elif Medika

12 Juli 2019   15:21 Diperbarui: 17 Juli 2019   14:57 0 0 0 Mohon Tunggu...
Ramuan Herbal Resep Naturopath Klinik Holistik Elif Medika
Ramuan Herbal via Klinik Holistik Elif Medika

Ramuan herbal Cina telah digunakan selama kurang lebih 2500 tahun untuk mengobati beragam masalah kesehatan. Obat-obatan herbal dapat meningkatkan kesuburan dengan mendukung fungsi alami proses ovulasi dan kesuburan.

Herbal Tidak Diatur Oleh FDA, Tetapi Apakah Mereka Aman?

Herbal umumnya aman digunakan. Namun, karena beberapa herbal tidak boleh diminum selama kehamilan, selalu penting untuk bertanya kepada penyedia layanan kesehatan Anda herbal mana yang aman untuk dikonsumsi.

Bagi mereka yang memilih untuk menggunakan herbal untuk meningkatkan kesuburan, lebih baik untuk berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan yang akrab dengan herbal dan bagaimana mereka mempengaruhi berbagai aspek kesuburan Anda.


Ramuan herbal tradisional

Kapan Sebaiknya Herbal Tidak Diminum?

Salah satu tujuan dari resep ramuan obat herbal adalah untuk meningkatkan fungsi ovarium bagi penderita PCOS atau POF. Oleh karena itu, orang yang menggunakan pil KB , Antigon / Cetrotide atau Lupron tidak boleh mengonsumsi herbal. Karena obat - obatan ini digunakan untuk menghambat atau mengurangi fungsi ovarium, mereka memiliki efek herbal yang diinginkan.

Berapa Lama Saya Harus Minum Obat Herbal?

Efek obat-obatan herbal umumnya bersifat kumulatif, dan efek klinis dari perawatan pasangan infertil biasanya terlihat setelah 60-120 hari. Herbal juga tergantung preode siklus.

Ramuan herbal membutuhkan seluruh siklus menstruasi untuk menjadi lebih efektif, dan bekerja dengan baik dengan beberapa siklus. Ini berarti bahwa jika, misalnya, seorang wanita memutuskan untuk melakukan pemupukan in vitro: IVF dalam seminggu, ia harus menghindari pengobatan herbal.

Apa Jenis Infertilitas Yang Dapat Diobati Oleh Obat Herbal?

Secara umum, adalah tepat untuk mengobati segala jenis kondisi ketidaksuburan dengan obat-obatan herbal. Ini termasuk usia ibu lanjut, tuba non paten bukan bawaan, varikokel, cacat fase luteal, kegagalan ovarium prematur, faktor sperma pria, atau gejala yang tidak dapat dijelaskan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x