Mohon tunggu...
Yuda Pratama
Yuda Pratama Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

Berlibur ke Bandung

20 September 2022   13:57 Diperbarui: 20 September 2022   14:31 71 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Pada bulan Juni lalu, saya dan keluarga saya merencanakan untuk berlibur ke Bandung dengan tujuan untuk refreshing dan menghabiskan waktu luang dengan menikmati kota Bandung yang indah dan kuliner-kuliner yang enak. 

Sebenarnya keluarga saya mengajak untuk pergi pada bulan Juni tersebut, tetapi karena saya masih banyak tugas yang tidak bisa saya tinggalkan serta adanya rapat proker yang mengharuskan saya untuk pergi kekampus langsung, akhirnya kami pergi berlibur menjadi bulan Juli 2022.Perjalanan yang kami butuhkan untuk sampai ke bandung cukup panjang, menghabiskan kurang lebih sekitar 3 jam dari Depok-Bandung dengan melewati jalan tol. 

Sepanjang perjalanan, yang saya lakukan hanya melihat-lihat jalan, mendengarkan music, dan memakan cemilan. Dan saya tentunya juga berhenti di salah satu rest area untuk makan siang. Rest area yang menjadi tempat pemberhentian saya yaitu, rest area yang ada di daerah Gintungkerta. 

Disana saya mengunjungi salah satu restaurant untuk makan siang, selain itu saya juga mengunjungi beberapa tempat lain untuk membeli minuman serta cemilan.Setelah cukup lama berhenti di rest area, akhirnya kami melanjutkan perjalanan agar saat sore hari kami bisa sudah sampai diBandung karena tujuan pertama kami adalah sebuah caf yang berada di atas bukit. 

Karena kami ingin melihat pemandangan yang indah saat langit masih terang, jadi kami menginginkan agar sampai disana saat sore hari.

Saat sampai di Bandung dan di caf tersebut, tepat seperti yang saya harapkan yaitu saat sore menjelang magrib tiba dimana udara disekitar sudah lumayan dingin tetapi langit masih cukup cerah. 

Disana kami menghabiskan waktu yang cukup lama untuk menikmati suasana serta hidangan yang saya pesan. 

Di caf tersebut kami banyak memesan makanan yang tentunya enak dan juga memesan minuman hangat yang cocok disaat udara dingin serta kami juga tentunya banyak berfoto.

Saat sudah malam hari, kami melanjutkan perjalanan menuju hotel sebagai tempat untuk kami beristirahat. Hotel yang kami pilih berada di daerah lembang yang mana hotel tersebut sangat luas dan menarik karena menyajikan pemandangan yang indah juga. 

Konsep hotel tersebut cukup modern tetapi tetap asri karena banyak sekali pepohonan di hotel tersebut, dan juga menyediakan beberapa lapangan untuk berolahraga serta terdapat dua kolam berenang yang cukup luas juga. 

Serta terdapat juga caf yang cukup besar dan tentunya dengan konsep yang modern yang terdapat di hotel tersebut dan disana juga terdapat kuda yang dapat disewa.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan