Mohon tunggu...
Galih Wisnu Brata
Galih Wisnu Brata Mohon Tunggu... Penulis amatir

Senang membaca dan menulis.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Jago Akting, 5 Pesepak Bola Dunia Ini Pernah Main Film

22 Juni 2021   15:04 Diperbarui: 22 Juni 2021   15:13 74 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jago Akting, 5 Pesepak Bola Dunia Ini Pernah Main Film
David Beckham King Arthur - davidbeckhamnetworth.blogspot.com

Kehidupan atlet sepak bola pastinya tidak bisa dilepaskan dari si kulit bundar. Kesehariannya, kalau tidak berlatih, pasti bertanding. Namun, ada kalanya mereka juga melakukan aktivitas lain. Seperti halnya sederet atlet sepak bola berikut. Mereka menjajal kemampuan berakting dengan turut menjadi bintang dalam sebuah film.

Pele

Pele - sindonews.com
Pele - sindonews.com
Pele menjadi salah satu pesepak bola legendaris dunia. Kiprahnya dalam memainkan si kulit bundar sudah tidak diragukan lagi. Berkat kemampuannya tersebut, ia pun dilirik untuk bermain dalam film "Escape to Victory". Film tersebut berkisah tentang pertandingan sepak bola antara NAZI dan Sekutu pada masa Perang Dunia II.

Frank LeBoeuf

Frank Leboeuf - fourfourtwo.com
Frank Leboeuf - fourfourtwo.com
Frank LeBoeuf merupakan mantan bek Chelsea. Ia diketahui pernah bermain dalam film "The Theory of Everything yang rilis tahun 2014. Film yang dibintanginya tersebut pun berhasil masuk nominasi Oscar. Dengan kata lain, ia menjadi satu-satunya pemain yang pernah ikut memenangi Piala Dunia yang filmnya masuk nominasi Oscar.

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane - inews.id
Zinedine Zidane - inews.id
Nama Zinedine Zidane sudah tak asing bagi para pecinta sepak bola. Ia pernah menyandang gelar pemain terbaik dunia beberapa kali. Nampaknya, tak hanya piawai dalam bermain bola, Zidan juga jago berakting. Sejumlah film pernah dibintanginya, seperti "Family Guy", "Asterix of The Olympic Games" hingga film tentang dirinya yang berjudul "Zidane: A 21st Century Portrait".

David Beckham

David Beckham - tekno.kompas.com
David Beckham - tekno.kompas.com
Pesona David Beckham memang tiada duanya. Setelah menjadi seorang model, ia pun menggeluti dunia peran. Ia kedapatan muncul dalam film berjudul "King Arthur: Legend of The Sword" yang rilis pada tahun 2017. Sebelumnya, Beckham juga turut bermain dalam film "Goal".

Neymar

Neymar - theathletic.com
Neymar - theathletic.com
Neymar tercatat sebagai salah satu pesepak bola terbaik dunia saat ini. Tidak mengherankan banyak tawaran kerja yang diterimanya. Salah satunya adalah bermain film. Neymar pernah ikut bermain film "XXX: Return of Xander Cage" yang rilis pada tahun 2017. Film tersebut mengisahkan atlet sepak bola yang dilirik oleh organisasi rahasia.

Itulah lima atlet sepak bola yang pernah main film. Kalian yang ngaku fans mereka udah pernah nonton filmnya belum?

VIDEO PILIHAN