Mohon tunggu...
YS Setiadi
YS Setiadi Mohon Tunggu...

"Berbagi untuk kebaikan"

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Jakarta Go Green di Ultah ke-60 SD Santa Maria Fatima

28 April 2013   10:44 Diperbarui: 24 Juni 2015   14:29 0 0 0 Mohon Tunggu...
Jakarta Go Green di Ultah ke-60 SD Santa Maria Fatima
13671575281014253344

Sekolah Dasar Santa Maria Fatima Jakarta tahun 2013 ini merayakan usianya yang ke enam puluh.

Salahsatu kegiatan yang dalam waktu dekat ini akan diadakan adalah “Jakarta Go Green”, donor darah, senam bersama dan jalan santai. Bertempat di Parkir Barat Monumen Nasional, Jakarta Pusat pada 15 Juni 2013. Diharapkan acara akbar ini akan dihadiri sekitar tigaribu orang yang terdiri dari para siswa sekolah tersebut, para alumni dan undangan lainnya.

Menurut Lucy Kurniati, ketua panitia, berbagai kegiatan yang diselenggarakan adalah sebagai wujud ungkapan syukur atas kesempatan selama enam dasawarsa melayani masyarakat di bidang pendidikan.

Selain itu, perayaan juga dikaitkan dengan upaya mewujudkan kepedulian sosial bagi masyarakat sekitar sekolah pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya. Untuk itulah salahsatu aksinya adalah peduli kasih terhadap sesama.

“Panitia berharap agar para alumni SD Santa Maria Fatima dimanapun berada untuk dapat berpartisipasi pada acara-acara yang diadakan,” lanjut Lucy.

Puncak acara akan diadakan 3 Agustus mendatang.  Diawali pada pagi hari yang berupa kegiatan sosial untuk masyakarat sekitar dan ditutup dengan acara puncak, Perayaan Ekaristi yang dipimpin Uskup Agung Jakarta. Setelahnya akan diselenggarakan pesta rakyat, mengambil tempat di area Sekolah Santa Maria Fatima, Jalan Jatinegara Barat 122 Jakarta Timur.

http://www.youtube.com/watch?v=shGg4CXv-So