Mohon tunggu...
Muhammad Rafelda Tegarreksa
Muhammad Rafelda Tegarreksa Mohon Tunggu... Mahasiswa - pemuda random yang terjebak dalam image buruk

suka menulis

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Mengapa Wanita Lebih Memilih Pria yang Lebih Dewasa?

26 Juni 2021   20:06 Diperbarui: 26 Juni 2021   20:30 157 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mengapa Wanita Lebih Memilih Pria yang Lebih Dewasa?
Ilustrasi wanita yang mengencani pria dewasa. Source: sugarbabies-website.com

Untuk pria dan wanita pada usia yang sama, wanita nampaknya jauh lebih dewasa daripada pria. Inilah sebabnya mengapa pria biasanya suka berkencan dengan wanita yang lebih muda dari dirinya. 

Pria dewasa telah membuat beberapa pencapaian dalam karir mereka, sehingga mereka dapat memikat wanita muda lebih mudah daripada pria yang lebih muda. Sementara itu, mereka tidak memiliki dorongan perasaan ketika mereka masih muda, dan mereka menjadi lebih lembut dan perhatian. Oleh karena itu, wajar jika wanita menyukai pria dewasa.

Berikut alasan utama mengapa wanita lebih suka berkencan dengan pria yang lebih tua:
Sumber: cnbc.com
Sumber: cnbc.com

Pria dewasa tahu cara merawat wanita

Pria dewasa telah mengalami beberapa hubungan secara umum. Dalam setiap hubungan, mereka akan merangkum kekurangan mereka sendiri dan memperbaikinya. Ada beberapa wanita yang telah mengajari pria ini untuk tumbuh dewasa, sehingga sebagian besar pria dewasa cenderung lebih perhatian pada wanita. 

Semua wanita menyukai pria yang hangat, sementara pria dewasa tidak impulsif seperti saat mereka masih muda. Mereka lebih rasional dan bisa menjaga emosi wanita. 

Wanita suka dimanjakan oleh pria mereka sendiri, dan tentu saja mereka tidak memiliki perlawanan terhadap pria ini. Laki-laki yang baik itu seperti anggur merah, semakin lama usianya, semakin enak rasanya bagi wanita.

Pria dewasa yang perhatian cenderung berpikir lebih banyak daripada pria yang lebih muda. Ini bisa membuat wanita merasa aman, dan mereka tidak perlu khawatir tentang apa pun. Pria dewasa akan membuat semuanya berjalan dengan baik.

Pria dewasa melakukan hal-hal dengan tenang, tidak impulsif, dan tidak kekanak-kanakan

Waktu mengajarkan seorang pria, tidak hanya untuk menjadi perhatian dalam cinta, tetapi juga bagaimana menjadi lebih stabil dalam hidup. Dalam cinta anak muda, pertengkaran selalu menjadi perang dingin, sementara pria dewasa tahu emosi wanita, dan mereka tidak akan melakukan hal-hal kekanak-kanakan.

Dibandingkan dengan kepribadian pria muda, pria yang lebih tua lebih stabil dan dewasa. Mereka sangat perhatian, mereka akan memikirkan sebab dan akibat, dan kemudian menemukan solusi yang paling tepat untuk menangani masalah besar dan kecil dalam hidup.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN