Mohon tunggu...
Muhammad Yusuf Ismail
Muhammad Yusuf Ismail Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Penulis, Pekerja Sosial, Pengajar

Menulis itu ibarat makanan yang terserap dalam tubuh dan menjadi energi yang dahsyat dalam bertindak, Jangan ragu-ragu untuk memberikan yang terbaik. __Tulisan mempunyai hak cipta__ Contact : 085362197826 FB : Muhammad Yusuf Ismail Ar-Rasyidi Tweeter : @ismayusuf Email : Ismailyusuf8@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Program "Cet Langet" Sungguh is The Best!

27 Januari 2022   10:33 Diperbarui: 27 Januari 2022   10:36 24 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Berfoto bersama di rumah pak asran Ali salah satu penerima rumah di desa Padang Baru, Susoh | dokpri

Beberapa Minggu yang lalu kami berkolaborasi dengan program "cet langet" programnya pak Edi Fadhil seorang influencer terkenal Aceh, yang sudah mendapatkan penghargaan dari beberapa lembaga bahkan baru-baru ini baru saja mendapatkan penghargaan dari kedutaan besar AS. 

Ratusan rumah sudah beliau selesaikan bersama tim  belakangan ini dari penggalangan dana di media sosial, luar biasa tentunya untuk seorang pemuda yang juga aktif sebagai ASN di DPMG provinsi Aceh. 

Untuk Aceh Daya di akhir 2021 Pak Edi sapaan akrabnya membangun 3 rumah bertepatan di desa 2 rumah di Desa Padang Baru dan satu rumah lagi di Kampung Tangah, ketiga rumah tersebut berlokasi di Kecamatan Susoh.

Juga di tahun 2022 ini jika di berikan  oleh Allah akan juga di bangun beberapa rumah lagi untuk kaum dhuafa  di kawasan barat selatan ini. 

Harapan kita tentunya akan lebih banyak para donatur lagi untuk membantu mereka yang membutuhkan sehingga kemiskinan ekstrim akan segera dapat si berantas. Aamiin ya rabbal a'lamin*.

(YS)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan