Mohon tunggu...
Muhammad Yusuf Ismail
Muhammad Yusuf Ismail Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Freelancer

Menulis itu ibarat makanan yang terserap dalam tubuh dan menjadi energi yang dahsyat dalam bertindak, Jangan ragu-ragu untuk memberikan yang terbaik untuk sesama karena itu semua akan tercatat "dibuku besar kehidupan" Fb : Muhammad Yusuf Ismail Ar-Rasyidi Tweeter : @ismayusuf Email : Ismailyusuf8@gmail.com "Salam Damai Untuk Bangsaku"

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Indonesia Gagal Menjadi Tuan Rumah Olimpiade Tahun 2032, Kok Bisa?

23 Juli 2021   17:59 Diperbarui: 23 Juli 2021   18:04 55 5 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Indonesia Gagal Menjadi Tuan Rumah Olimpiade Tahun 2032, Kok Bisa?
sumber gambar | mainsepeda.com

Berita sedikit mengecewakan datang datang dari dunia olahraga Indonesia, kenapa tidak? Indonesia yang telah di gadang-gadangkan akan menjadi tuan rumah olimpiade tahun 2032 akhirnya gagal, berita tersebut disiarkan oleh salah satu chanel TV luar negeri kemarin pagi. 

dikutip dari saluran berita CNN, bahwasanya Komite Olimpiade Internasional  telah memilih Brisbane, Australia sebagai tuan rumah olimpiade tahun 2032. Menanggapi hal itu Komite Olimpiade Indonesia ( KOI ) menghormati keputusan tersebut dan mengaku sedikit kecewa dengan hasil keputusan tersebut, iya sudah pasti katanya sudah di pilih Brisbane sebagai tuan Rumah 2032" kata mereka.

mendengar berita yang tak mengenakkan tersebut tentu para pencinta olahraga di Indonesia juga turut kecewa, kenapa hal itu sampai terjadi, apakah karena kurang koordinasi sebelumya ? atau persiapan kita indonesia yang belum matang menyambut event bergengsi ini, sehingga menjadi evaluasi bagi panitia penilai kelayakan olimpiade.

Harapan publik pencinta olahraga Indonesia, walaupun tahun 2032 belum terlaksana. namun panitia Olimpiade Indonesia harus berusaha semaksimal mungkin agar event bergengsi tersebut mampu di bawa ke Indonesia dengan segala tantangannya. (YS)*

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN