Mohon tunggu...
Muhammad Yusuf Ismail
Muhammad Yusuf Ismail Mohon Tunggu... Freelancer

Menulis itu ibarat makanan yang terserap dalam tubuh dan menjadi energi yang dahsyat dalam bertindak, Jangan ragu-ragu untuk memberikan yang terbaik untuk sesama karena itu semua akan tercatat "dibuku besar kehidupan" Fb : Muhammad Yusuf Ismail Ar-Rasyidi Tweeter : @ismayusuf Email : Ismailyusuf8@gmail.com "Salam Damai Untuk Bangsaku"

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Pelatihan Menjahit Kaum Perempuan dengan Dana Desa

17 Februari 2020   19:35 Diperbarui: 17 Februari 2020   19:44 9 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pelatihan Menjahit Kaum Perempuan dengan Dana Desa
Photo bersama peserta latihan menjahit Desa kota bahagia | dokpri

(Kuala Batee 17/02/2020) Dengan menggunakan Dana Desa Tahap III Tahun 2019 Desa Kota Bahagia mengadakan pelatihan menjahit untuk kaum perempuan di desa yang di juluki dengan sebutan kota Jeumpa. 

Terpantau di lapangan antusiasme kaum perempuan sangat tinggi dengan pelatihan yang akan menunjang perekonomian mereka nantinya. Peserta pelatihan di bagi menjadi 5 kelompok dengan mengundang 2 orang pelatih yang mumpuni di bidangnya. 

Bapak Kepala Desa Erlis dalam sambutannya mengatakan agar para peserta harus terus bersemangat mengikuti pelatihan dari permulaan hingga berakhir. Pemerintah sangat berharap dengan dana desa bisa merubah ekonomi Masyarakat ke taraf yang lebih baik di masa yang akan datang, demikian paparnya. 

(YSF) 

VIDEO PILIHAN