Mohon tunggu...
Yos Asmat Saputra
Yos Asmat Saputra Mohon Tunggu... Announcer

terus menulis, Penyiar Radio, motivator & Mc

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

"Nataru" Memberikan Berbagai Promo di Restorasi Kereta Api

22 Desember 2017   17:08 Diperbarui: 22 Desember 2017   17:13 1042 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Nataru" Memberikan Berbagai Promo di Restorasi Kereta Api
kompasiana.com

Mau liburan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 (nataru) nyama di jalan, apalagi yang berhubungan dengan perut. Sangat tidak nyaman saat liburan perut dalam keadana kosong dalam perjalanan lantaran tidak ada pilihna menu makanan yang sesuai dan pas dikantong. Nah, PT RMU yang merupakan anak perusahaan dari PT KAI (Persero) yang bergerak dibidang Restorasi KA, Parkir, Caf dan Catering turut berpartisipasi mendukung angkutan Nataru dengan menghadirkan promo dan menu diatas KA.

Apa saja sih promonya ? Nah, PT RMU akan  melakukan sejumlah langkah antisipasi untuk mengakomodir kebutuhan penumpang KA yang mudik di masa Natal dan Tahun Baru ini. Beragam menu pilihan disediakan oleh PT RMU di setiap KA yang dikelola guna antisipasi penuhnya KA dan banyaknya permintaan makan oleh penumpang KA.

Selain itu, khusus pengguna KA Argo Parahyangan bisa menikmati fasilitas yang di selenggarakan oleh produk Brizzi dan Debit BRI. Keuntungan menggunakan kartu debit BRI minimal pembelian 50K akan ada bonus teh botol sosro 350ML, dan juga pembelian minimal 20K menggunakan kartu Brizzi akan mendapatkan bonus teh botol sosro 350ml.

Tentunya tujuan dari promo ini adalah memberikan  kemudahan atau memanjakan penumpang yang memiliki kartu Debit BRI juga Brizzi dalam pelayanan bagi penumpang setia KA yang melakukan perjalanan dari tanggal 16 Desember 2017 - 16 Februari 2018.

Anda jangan takut tidak  mendapatkan layanan yang baik karena crew KA yang sedikit.  Karena  untuk menunjang kelancaran Nataru dalam memaksimalkan penjualan diatas KA maka ada tambahan crew di KM (kereta makan) sebanyak 211 crew yang terlibat.

"hal ini bertujuan sebagai wujud pelayanan prima dari PT RMU selama masa Nataru," kata General Manager Restaurant on Train, Eva Junia.  Hal ini dilakukan guna untuk memastikan penumpang terlayani dengan baik sehingga tidak perlu antri pada saat transaksi di kereta makan. 

Eva juga menambahkan untuk persediaan makanan diatas KA di masa Nataru ini ditambah sekitar 11% dari persediaan biasanya. "Beragam makanan disajikan, ada yang fresh food juga ada yang frozen food,  banyak pilihan yang kita berikan kepada seluruh penumpang KA," tandasnya.

Masih ada program lainnya,  penumpang KA yang memesan melalui pre order akan mendapatkan beragam bonus seperti diberikan kepada penumpang, hanya dengan 35K penumpang mendapatkan Nasi Goreng Bakso dengan Teh Botol 350ML atau Fruit tea 350ML.

 "untuk program pre order ini berlangsung dari tanggal 17 Desember 2017 hingga 8 Januari 2018," demikian dikatakan  kata General Manager Restaurant on Train, Eva Junia @ yos

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x