Mohon tunggu...
Yos Asmat Saputra
Yos Asmat Saputra Mohon Tunggu...

terus menulis, Penyiar Radio & Mc

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Kini Pesan Makanan Kereta Api bisa Online

29 September 2016   16:35 Diperbarui: 29 September 2016   16:39 0 0 0 Mohon Tunggu...
Kini Pesan Makanan Kereta Api bisa Online
pelayanan restorasi ka Bandung. (foto.dok PT RMU)

Anda yang selama ini sering naik kereta api dan terkadang bingung mau cari makanan apa yang cocok dilidah saat naik kereta api. Atau saat anda suka dengan menu yang ada, tetapi ketika dipesan sudah habis. Nah, kini Anda tidak usah bingung karena Anda bisa memesan makanan sebelum naik kereta api dan dipesan secara online Satu lagi inovasi cara pesan makanan via website dari PT RMU untuk para penumpang kereta api. Ini adalah layanan untuk memudahkan pelanggan Kereta Api dalam hal pemesanan menu makanan yang disajikan di atas KA dilakukan oleh PT RMU.

 Caranya mudah, dengan pembelian tiket Kereta, penumpang berkesempatan untuk order makanan via website Kemudian memasukan kode booking yang tertera di tiket kereta. Setelah itu penumpang bisa melihat menu apa saja yang ada dalam list menu pre order. Pembayaran bisa dilakukan via transfer oleh Penumpang atau pembeli kepada PT RMU. 

Anda juga bisa memiliki banyak sekali pilihan yang ditawarkan crew restorasi yang tertera pada gambar dalam website. Lihat daftar menunya lalu pilih sesuka hati Anda dijamin saat di atas KA tidak kehabisan lagi. Tapi ingat, pemesanan dilayani minimal 2 hari sebelum keberangkatan. PT RMU menyediakan menu makanan yang disajikan seperti Nasi Ayam Penyet, Nasi Goreng Parahyangan, Nasi Rames, Nasi Uduk, Nasi Ayam Crispy, Nasi Goreng Oriental, 4 macam menu dari Solaria, dan juga 4 macam menu dari Dcost. Selain makanan juga banyak minuman yang tersedia untuk melengkapi perjalanan kereta para penumpang. Harga makanan yang dibanderol Rp 30.000, penumpang sudah bisa menikmati makanan yang disediakan diatas KA oleh crew Restorasi. Begitu juga dengan harga minuman yang dibanderol dengan hargaRp 6.000-Rp 9.000. 

tampilan daftar menu KA online (foto.dok PT RMU)
tampilan daftar menu KA online (foto.dok PT RMU)
Menurut DirekturUtama PT RMU, I Teguh Budiarto dengan adanya pemesanan via website ini memudahkan para penumpang kereta untuk memesan makanan di atas KA tanpa susah untuk memikirkan makan apa diatas kereta. Dengan order via website ini juga PT RMU ikutan di dalam memanjakan para penumpang dalam hal makanan diperjalanan kereta.

 “Ini juga guna meningkatkan pelayanan dan pendapatan Reska agar semakin maju dan berkembang,”ungkapnya. Teguh juga menambahkan dengan adanya pemesanan pre order via website, penumpang kereta merasa antusias dan dimudahkan dalam hal apapun. Dan ini juga bentuk apresiasi kepada para penumpang yang senang dan suka akan pelayanan yang diberikan crew restorasi dalam bidang makanan dan minuman di atas KA. 

“Kami juga memanfaatkan kemajuan tekhnologi. Karena kini setiap orang sudah mudah mengakses pemesanan tiket dan makanan secara online,”tandasnya. 

Ayo pesan menu makannan yang disuka sebelum naik kereta api @yos