Mohon tunggu...
Yonathan Christanto
Yonathan Christanto Mohon Tunggu... Penulis - Karyawan Swasta

Moviegoer | Best in Specific Interest Kompasiana Awards 2019

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Menikmati "Red Notice", Film Aksi dengan Bumbu Komedi yang Menyenangkan

13 November 2021   21:59 Diperbarui: 14 November 2021   12:50 698 21 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ryan Reynolds membocorkan caranya dalam membangun chemistry solid dengan Dwayne Johnson di film Red Notice (Dok. Netflix)

Sudah sejak lama pengumuman proyek besar Netflix yang satu ini mengundang rasa penasaran para penikmat film di seluruh dunia. 

Pasalnya, film aksi komedi yang memang sejak awal direncanakan untuk rilis di musim liburan tersebut menggabungkan tiga superstar Hollywood yang namanya sudah tidak asing lagi. 

Mereka adalah Ryan Reynolds (Deadpool, Green Lantern), Dwayne Johnson (San Andreas, Jumanji), dan Gal Gadot (Wonder Woman, Fast Five).

Memiliki budget produksi yang konon menyentuh angka $200 Juta, harapan besar tentu disematkan pada Netflix terkait hasil akhir film tersebut. Di mana akhirnya di tanggal 12 November lalu, film ini sudah rilis dan bisa kita nikmati untuk menemani momen santai bersama keluarga di weekend ini.

Lantas, bagaimana kesan yang didapatkan setelah menyaksikan film tersebut? Apakah memuaskan?

Red Notice (Netflix.com)
Red Notice (Netflix.com)

Sejatinya tak ada sesuatu yang benar-benar baru yang ditawarkan film ini. Sebuah film action-adventure dengan bumbu komedi dan heist/perampokan, dengan referensi film sejenis yang sudah pernah kita saksikan sebelumnya. Contohnya seperti Indiana Jones dan National Treasures.

Karena di film ini, sang karakter utama memang harus berpetualang keliling dunia untuk mencari artefak kuno yang disebut dengan telur emas yang konon sangat berharga.

Red Notice (Netflix.com)
Red Notice (Netflix.com)

Namun tak hanya itu, ketiga protagonis utama yang image-nya memang sudah kuat pada franchise masing-masing nyatanya tetap menjadi diri mereka sendiri di film ini. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan