Mohon tunggu...
Yonathan Christanto
Yonathan Christanto Mohon Tunggu... Karyawan Swasta

Movie Enthusiast | Music Lover | Kompasiana Awards 2018 Nominee for Best in Specific Interest Category

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

"Love", Kembalinya Michael Bublé lewat Album Penuh Ungkapan Cinta

11 Februari 2019   10:01 Diperbarui: 11 Februari 2019   10:14 0 5 0 Mohon Tunggu...
"Love", Kembalinya Michael Bublé lewat Album Penuh Ungkapan Cinta
Michaelbuble.com

Bulan Februari bagi sebagian orang dianggap sebagai bulan yang penuh cinta. Pasalnya, bulan yang juga bertepatan dengan hari Valentine tersebut juga sering dijadikan momentum bagi banyak pasangan untuk merayakan kebersamaan ataupun mengungkapkan kasih sayangnya jika masih berstatus single. Ya, setidaknya bagi yang merayakannya hehe.

Maka tak heran, begitu banyak event dengan nuansa romantis bertebaran dimana-mana. Entah berupa promo khusus pasangan di berbagai outlet makanan, film-film romantis yang banyak dirilis di bulan Februari, panggung musik romantis dari artis-artis ternama dalam dan luar negeri, hingga rilisnya berbagai album musik bernuansa romantis.

Nah, berbicara tentang rilis album musik romantis, maka kita pasti akan tertuju ke beberapa musisi ternama yang menjadikan lagu romantis sebagai hidangan utamanya. Khusus pada tulisan kali ini, album Michael Bublé lah yang akan dibahas. Penyanyi yang tak perlu diragukan lagi kualitas musikalitasnya ini memang cocok untuk didengarkan di bulan penuh cinta ini.

Evenko.ca
Evenko.ca
Suara baritonnya yang merdu jelas membuat siapapun yang mendengarnya akan larut dalam alunan lagu yang dibawakannya. Bagi para kaum hawa, sudah tentu akan banyak yang jatuh hati mendengarkan suara khasnya.

Michael Bublé juga merupakan musisi yang unik berkat range vokalnya yang luas serta jenis suaranya yang bisa masuk di 2 zaman. Ya, Michael bisa sangat bagus membawakan ulang lagu-lagu lawas namun juga cocok membawakan lagu-lagu modern pop. Sebuah talenta yang unik, dimana biasanya seseorang yang rajin membawakan ulang lagu-lagu lawas akan terjebak di musik yang itu-itu saja tanpa bisa "dimodernisasi" lagi.

Kembalinya Bublé dalam Album Penuh Cinta

News.com.au
News.com.au

Sejak anak sulungnya Noah di diagnosa penyakit kanker pada tahun 2016 silam, hampir tak terdengar nama Bublé di event musik manapun. Album pun tak dikeluarkannya sejak saat itu. Bahkan media sosialnya pun sepi dari beragam update harian ataupun postingan kegiatan yang jamak dilakukannya pada saat itu. Bublé memang memilih fokus untuk merawat anaknya hingga sembuh.

Rumor pun kemudian berkembang yang mengatakan bahwa dirinya mungkin tak akan kembali lagi ke industri musik. Pun, jika ada album barunya yang dikeluarkan, maka itu merupakan album terakhirnya sebelum akhirnya benar-benar undur diri dari hingar bingar industri musik internasional.

"I never fell out of love with music. Not for one second,"- Michael Bublé(Entertainment Weekly)

Namun ternyata semua rumor itu dimentahkan oleh Michael Bublé kala di bulan November 2018 lalu dirinya menelurkan album ke-10 nya yang bertajuk Love. Album ini juga menegaskan kembalinya dirinya ke kancah musik internasional setelah sebelumnya bak hilang ditelan bumi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
KONTEN MENARIK LAINNYA
x