Mohon tunggu...
Yolanda Artitayasa
Yolanda Artitayasa Mohon Tunggu... A newbie writer who loves chocolate java chip

Check out my blogspot: https://mycupofhotcoffee.blogspot.com/2021/04/rahasia-sukses-berbisnis-ex-member-snsd.html

Selanjutnya

Tutup

Bisnis Pilihan

Ingin Sukses Berbisnis Fashion? Cara Jessica Jung Ini Bisa Kamu Lakukan

9 Mei 2021   18:00 Diperbarui: 9 Mei 2021   18:06 455 4 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ingin Sukses Berbisnis Fashion? Cara Jessica Jung Ini Bisa Kamu Lakukan
"Berkat kegigihannya, Jessica Jung berhasil membuka outlet bisnisnya di mancanegara. Foto: Soompi"

Jessica Jung terkenal sebagai mantan member Girls Generation atau SNSD yang terbentuk pada 2007 silam. Setelah  keluar dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut, pada 2014 Jessica fokus membangun bisnis fashionnya. Usahanya pun sukses dan dalam dua tahun, ia berhasil membuka toko flagship di kota New York. 

Berawal dari menjual kacamata dan denim, ia kemudian memperluas lini produknya dengan menyediakan coats dan produk perawatan kulit, ini mengisyaratkan dirinya sebagai pebisnis yang gigih. 

Beberapa penghargaan didapatkan seperti masuk ke dalam Asia's top 30 under 30 sebagai "the world's best and boldest leaders, creators and thinkers" oleh Forbes Magazine. 

Tidak berhenti sampai di situ, Jessica juga telah terbang ke Hongkong untuk meluncurkan setelan loungewear hasil kolaborasinya dengan The Landmark Mandarin Oriental. Buat kalian yang sedang ingin memulai bisnis terutama dalam bidang fashion, bisa banget mengikuti cara Jessica Jung  berikut ini

1. Mengambil langkah awal bisnis sesuai passion yang dimiliki  

Berbisnis sesuai dengan passion adalah kunci keberhasilannya. Foto: Teen Vogue
Berbisnis sesuai dengan passion adalah kunci keberhasilannya. Foto: Teen Vogue

Bagi kalian yang baru ingin menjalankan bisnis, coba mulai dengan passion yang kamu miliki seperti yang dilakukan  oleh Jessica Jung. Ex Member SNSD tersebut sudah terkenal dengan gaya busananya yang selalu mencuri perhatian dunia. 

Ketika melihat Instagramnya, kalian akan menyadari kalau sang "Ice Princess" sangat suka melapisi pakaian luar dengan kombinasi kemeja dan jeans sederhana. Jessica juga sangat terkenal dengan gaya street stylenya di berbagai fashion week

Disamping kecintaannya pada fashion, ia juga sangat aktif memberikan tips kecantikan dan telah diundang oleh Vogue untuk membagikan tips kecantikannya yang bisa kalian lihat di kanal Youtube Vogue. 

Passionnya dalam fashion dan kecantikan membuatnya terdorong untuk mendirikan label busananya di tahun 2014 dan sekarang telah mempunyai 60 outlet di berbagai negara.  Di samping kesibukannya sebagai businesswoman, ia juga tidak lupa tetap melanjutkan karir menyanyinya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN