Mohon tunggu...
Yola Mutia Damayanti
Yola Mutia Damayanti Mohon Tunggu... Lainnya - be better

be yourself!

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Alasan Diperlukannya Rasa Insecure

4 November 2020   16:25 Diperbarui: 4 November 2020   16:26 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Setelah kemarin saya membahas tentang alasan mengapa anda tidak perlu insecure, sekarang saya akan membahas alasan mengapa anda juga perlu insecure, berikut penjelasannya:

Menurut saya pribadi ada alasan yang membuat saya perlu merasa insecure, misalnya saya sering sekali merasa iri atau dalam artian ingin seperti mereka yang mempunyai kemampuan publik speaking yang bagus dan membuat statement mereka berbobot. Atau pun contoh lain saya sering merasa iri pada mereka yang mempunyai kemampuan bisa berbicara banyak bahasa asing .

Lantas apa yang membuat saya merasa insecure juga perlu? Karena pada saat kita merasa insecure dengan kemampuan orang lain, bisa membuat kita termotivasi dan memberikan dorongan agar kita juga harus bisa seperti mereka. Tetapi tetap harus ingat insecure dalam suatu hal yang benar-benar bermanfaat bagimu, jangan sampai karena adanya ini membuat Anda merasa insecure terus-menerus.

Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna, dan bisa mengubah cara pandang kalian tentang perlu dan tidak diperlukannya rasa insecure.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun