Mohon tunggu...
Yohanes Ishak
Yohanes Ishak Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis Olahraga, Hiburan, dan lain-lain

1 Korintus 10:13 || Jika ingin bekerjasama atau menulis ulang konten yang saya buat, silahkan hubungi email: Yohanes.Ishak92@gmail.com ||

Selanjutnya

Tutup

Bola

Piala Dunia 2022: Neymar Dipastikan Tampil Lawan Korea di Babak 16 Besar

4 Desember 2022   22:54 Diperbarui: 4 Desember 2022   23:15 200
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Neymar Jr saat latihan bersama Timnas Brasil jelang lawan Korea Selatan di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Pedro Nunes).

Kabar baik menghampiri Timnas Brasil, di mana pemain megabintang mereka, Neymar diyakini bisa bermain melawan Korea Selatan pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2022, Selasa (06/12/22) pukul 02:00 WIB di Stadion 974.

Ungkapan ini diberikan langsung oleh pelatih Timnas Brasil, Tite yang mengatakan jika salah satu pemain andalannya tersebut namanya bakal tersedia saat melakoni putaran pertama babak penyisihan di Piala Dunia 2022.

"Neymar sudah latihan bersama kami siang tadi dan jika selama latihan dia tidak ada masalah, maka dia bakal bermain," tutur Tite dilansir Reuters.

Tak hanya Neymar, penggawa Brasil lainnya, yakni Danilo dilaporkan juga sudah pulih dan siap tampil melawan Korea Selatan.

Hanya saja, saat melawan Korea Selatan nanti, Tim Samba masih tidak akan bermain dengan kekuatan penuh.

Tite tidak bisa diperkuat oleh tiga pemain Brasil lainnya, yakni Alex Sandro, Alex Telles, dan Gabriel Jesus yang masih harus menjalani proses pemulihan.

"Ya, mereka masih belum bisa dimainkan, masih menjalani proses pemulihan, tapi Danilo dan Neymar sudah kembali," tutup Tite.

Alex Telles dan Gabriel Jesus harus menepi setelah mendapat cedera lutut saat melawan Kamerun pada laga akhir Grup G Piala Dunia 2022, Sabtu (03/12/22) kemarin di Stadion Lusail, sementara Sandro mendapatkan cedera di pertandingan kedua melawan Swiss.

Neymar dan Danilo Absen di Dua Laga Fase Grup

Timnas Brasil mampu tampil meyakinkan pada laga pertama Grup G Piala Dunia 2022 ketika mengalahkan Serbia dengan skor 2-0 pada hari Jumat (25/11/22) kemarin di Stadion Lusail.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun