Mohon tunggu...
Yohanes Ishak
Yohanes Ishak Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis Olahraga, Hiburan, dan lain-lain

1 Korintus 10:13 || Jika ingin bekerjasama atau menulis ulang konten yang saya buat, silahkan hubungi email: Yohanes.Ishak92@gmail.com ||

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Era Baru Dimulai! Chelsea Resmi Umumkan Pemilik Baru, Todd Boehly

31 Mei 2022   09:59 Diperbarui: 31 Mei 2022   10:17 122 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Chelsea Resmi mempunyai pemilik baru (Foto: Football Today).

Chelsea bakal mengawali era baru mereka di bawah kepemimpinan pemilik baru Todd Boehly yang belum lama ini telah diumumkan.

Klub asal London Barat itu telah mengumumkan kabar ini melalui situs resmi mereka dan di saat bersamaan, Roman Abramovich selaku pemilik lama telah menyampaikan salam perpisahan.

"Kami merasa terhormat menjadi pemilik baru Chelsea Football Club, kami semua bakal terlibat 100% di setiap menit di semua pertandingan. Visi kami jelas, yaitu ingin membuat para penggemar bangga," papar Boehly.

"Sesuai dengan komitmen kami yang ingin mengembangkan skuat muda dan bisa menemukan talenta terbaik, kami berencana untuk berinvestasi kepada klub dalam jangka panjang untuk membangun sejarah kesuksesan Chelsea yang luar biasa."

BACA JUGA: Antara Mbappe, Uang, Liga Prancis, dan Real Madrid
BACA JUGA: Kingsley Coman: Si Manusia Hoki Berkategori Lumayan

"Secara pribadi, saya ingin ucapkan terima kasih kepada Perdana Menteri dan sejumlah pemerintahan di Inggris serta Liga Primer atas kepercayaan mereka untuk mewujudkan izin kepemilikan ini," imbuh Boehly.

Konsorsium kepemilikan Chelsea yang dipimpin oleh Todd Boehly Bersama Clearly Capital Group dan Hansjorg Wyss dilaporkan bakal bekerjasama untuk mengelola Chelsea secara keseluruhan, termasuk tim Wanita Chelsea dan juga akademi.

Mereka juga bakal melanjutkan rencana pembangunan Stadion Chelsea, Stamford Bridge sebagaimana yang telah diwacanakan oleh Abramovich.

Sejak awal Maret 2022 kemarin, Pemerintahan Inggris menjatuhkan sanksi kepada Chelsea yang kala itu masih dikelola oleh Roman Abramovich.

Hal itu tak lepas dari kedekatan Abramovich dengan Presiden Rusia, Vladimin Putin yang meramaikan dunia dengan serangan dilakukan negaranya terhadap Ukraina.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan