Mohon tunggu...
Yohanes Ishak
Yohanes Ishak Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis Olahraga, Hiburan, dan lain-lain

1 Korintus 10:13 || Jika ingin bekerjasama atau menulis ulang konten yang saya buat, silahkan hubungi email: Yohanes.Ishak92@gmail.com ||

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Terbanyak dan Terbesar di Sepanjang Sejarah Liga Champions

28 April 2022   13:02 Diperbarui: 28 April 2022   14:28 142 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Liga Champions (Foto: UEFA).

Semifinal leg pertama Liga Champions musim 2021-22 telah usai digelar, sambil menunggu leg kedua dimulai, tak ada salahnya jika kita melihat hal-hal yang menjadi terbanyak dan terbesar Liga Champions di babak semifinal.

Bagi penggemar sepak bola, selain Piala Dunia dan Piala Eropa, tak dapat dipungkiri jika kompetisi Liga Champions paling banyak diminati.

Wajar saja, karena kompetisi menyajikan pertandingan lintas Benua Biru yang bisa mempertemukan tim-tim raksasa dari berbagai negara.

Dimulai sejak musim 1955-56 yang saat itu Bernama Piala Klub Eropa lalu berubah menjadi Piala Champions, hingga kini berubah menjadi Liga Champions, tentu sudah banyak sekali pertandingan yang menghibur dan menarik.

BACA JUGA: Cocoklogy Piala Dunia 2022 Qatar: Ronaldo Bisa Bawa Portugal Juara

Terutama di era modern masa kini, di mana Liga Champions selalu menciptakan banyak kejutan untuk para penggemar si kulit bundar.

Saat ini, Liga Champions 2021-22 telah melewati leg pertama di babak semifinal. Real Madrid unggul tipis atas Man City dengan skor 4-3, sementara Liverpool menang meyakinkan atas Villarreal dengan skor 2-0.

Sambil menunggu leg kedua yang digelar pekan depan, mari kita lihat sedikit tim mana sajakah yang tampil banyak di Liga Champions.

Kita mulai dari tim yang paling sering tampil di babak semifinal Liga Champions. Jika para Kompasianers ada yang menebak Real Madrid, jawabannya sudah pasti benar.

Total klub Ibu Kota Spanyol ini sudah tampil di semifinal Liga Champions sebanyak 15 kali disusul oleh rival seterunya, Barcelona dengan torehan 12 kali.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan