Mohon tunggu...
Yoga SetyaUtama
Yoga SetyaUtama Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa universitas Brawijaya jurusan ekonomi keuangan dan perbankan

Saya adalah mahasiswa baru di Universitas Brawijaya yang ingin mengembangkan potensi minat dan bakat saya khususnya di bidang perbankan,saya sendiri merupakan orang yang berkompeten dan memiliki tekad dan semangat tinggi.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Tagar Mataram Is Love Ramai di Sosial Media

4 Oktober 2022   16:00 Diperbarui: 4 Oktober 2022   16:18 105 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Di tengah fenomena duka sepakbola Indonesia yang menelan ratusan jiwa setelah laga derby antara Arema VS Persebaya, kini seolah olah fenomena tersebut menjadi kaca bagi elemen supporter sepakbola untuk mengakhiri rivalitas yang sudah berlangsung lama.

Salah satunya antara supporter Persis Solo, PSIM Yogyakarta dan PSS Sleman.Ketiga Supporter tersebut memang sudah menjalani rivalitas yang cukup lama,namun ada satu tokoh yang mendorong aksi perdamaian ini melalui cuitan Twitternya "Udah gak usah ada lagi Mataram is red Mataram is blue. Yang bener cuma Mataram cinta damai," cuit Kaesang dalam akun Twitter miliknya, Senin (3/10/2022). Cuitan tersebut mendapat respon hangat dari para suporter tersebut yang kian lama ramai tagar Mataram Is Love.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan