Yenon Orsa
Yenon Orsa

Dosen Universitas Mercu Buana

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Pelatih Golf Murah di Jakarta

11 Agustus 2017   05:28 Diperbarui: 28 September 2017   21:55 603 0 0
Pelatih Golf Murah di Jakarta
Lapangan Golf Cilangkap, Jalan Raya Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur

Aku mulai bermain golf karena sering diajak oleh teman-teman di kantor maupun teman-teman semasa kuliah. Awalnya saya tidak begitu tertarik main golf karena saya pikir selain olahraga ini mahal juga tidak banyak olah fisik yang dilakukan.

Untuk mahalnya bagi saya sebenarnya tidak ada kendala, namun untuk olah fisiknya ternyata perkiraan saya tidaklah benar sama sekali. Pertama kali saya coba ikuti (tentunya lihat-lihat dulu) teman-teman di kantor bermain golf, ternyata golf ini cukup menghabis tenaga.

Karena selain kita harus memukul bola menggunakan stik kita harus jalan kaki minimal 7 km tanpa Golf Car. Selain itu olahraga golf mengasyikan karena bisa saling becanda dengan teman-teman juga suasana di lapangan dengan pemandangan yang indah.

Mulai Latihan Golf.

Untuk memberikan semangat saya main golf, salah seorang teman dikantor memberikan saya seperangkat peralatan Golf, semenjak itu mulailah saya tertarik dan lalu saya minta saran ke teman-teman bagaimana caranya supaya saya bisa main golf. Teman saya menyarankan untuk mulai latihan dulu di driving range. Lalu saya cari driving rangeyang dekat rumah saya dan saya menemukannya di Padang Golf Cilangkap dan mulailah saya pergi latihan di driving range. Saya lihat orang memukul bola, kemudian saya tiru. Sesekali petugas driving range mengajari saya, membetulkan cara saya memukul. Saya ikuti sarannya, tapi kemudian saya kembali memukul dengan cara saya, serampangan.

Ternyata Main Golf Tidaklah Mudah

Saya rutin datang ke driving range hampir tiap hari selama 2 minggu ke untuk berlatih memukul bola golf. Pukulan saya tidak ada kemajuan, sering stik tidak mengenai bola dan kalaupun kena bolanya tidak terbang jauh dan arahnyapun tidak beraturan. Ternyata memukul bola golf tidaklah semudah yang saya bayangkan, mulailah saya frustasi.

Pelatih Golf Yang Murah Dan Bagus

Secara iseng-iseng saya panggil salah seorang petugas driving range untuk minta ajarin saya cara memukul bola, dan mulailah saya dilatihnya. Tahap awal saya diajarin cara memegang stik lalu selanjutnya saya diajarin teknik-teknik memukul bola dengan benar.


Selama 4 hari berturut-turut selam 2 jam tiap harinya saya dilatihnya terasa manfaatnya. Pukulan saya jauh lebih baik dalam hal arah dan jarak bolanya. Orang ini sangat ramah dan cara mengajarnya gampang diterima apalagi juga sabar sekali melatih saya, ini juga membuat saya semakin giat berlatih.


Setelah 7 kali latihan saya beranikan untuk ikut bermain dengan teman-teman sekantor dan mereka kaget sekali melihat kemampuan saya karena menurut mereka tidak mungkin saya bisa secepat ini belajar golf. Dari pengakuan beberapa teman, mereka sudah rata-rata telah berlatih selama 6 bulan bahkan ada yang sudah 1 tahun menggunakan pelatih profesional.


CILANGKAP DRIVING RANGE
CILANGKAP DRIVING RANGE

Saya bersyukur bertemu dengan pelatih ini, maka saya berani mengatakan bahwa pelatih saya ini adalah Pelatif Golf Terbaik di Jakarta (maaf agak promosi dikit)


Bagi anda yang ingin berlatih golf, saya menyarankan untuk pintar-pintarlah cari pelatih. Saya merekomendasikan pelatih saya ini, orangnya pintar melatih, sabar dan bagusnya lagi selesai latihan stik kita dibersihkan termasuk sepatu bahkan dia sendiri yang menurunkan dan menaikkan stik kita ke mobil. Pokoknya, layanannya memuaskan !

Untuk tarifnya, kita cukup dengan Rp. 200.000 tiap sekali datang dengan durasi latihan tanpa batas atau secapeknya.

Bagi teman-teman yang ingin berlatih golf dengan murah tapi bagus, silahkan hubungi dia:

Nama: Martin

No HP: 081389613029
Alamat: Padang Golf Cilangkap, Jalan Raya Mabes TNI, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur

20170925-125535-59cd0cbfba5cd374272e23f2.jpg
20170925-125535-59cd0cbfba5cd374272e23f2.jpg