Mohon tunggu...
Yayu Yuhana
Yayu Yuhana Mohon Tunggu... -

Nakal Takk Harus Brandal,Yg Penting Tau..SaatNya Brhentii Dan Kapan Harus Meraih Mimpi -Silahkan folow

Selanjutnya

Tutup

Money

Haruskah Ibu jadi TKW?

4 November 2017   12:36 Diperbarui: 4 November 2017   15:50 618
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Ku Kiraaa... Dengan BerangKatnya ssok ibu Jadi Tkw.. NasibKu Akan Jauh Lebih Baik, Namun Ternyata..itu Semua Hanyalah Sebuah khayalan Semata ! Jujur, Aku Sngat Ingin MembahagiaKan Dan Menjadi Anak Yang dibangga**Kan OlehMu,Ibu? .. Kau Rela Menjadi Tulang Punggung Keluarga,Hanya DemiKu, Agar Aku Bisa Sekolah,Bisa Sukses, Dan Bisa Menjadi Anak Yang Berbakti.. Namun Ibu,Apakah Harus Dengan Cara Ini?, Aku Hanya Ingin Ibu Disini,DisampingKu! Slalu Ada Buat Aku, Dalam Keadaan Apapun. Karena Dengan Adanya Ssok Ibu? Aku Akan Lebih Semangat, Dalam Mencapai Sebuah Kesuksesan. Setiap Hari Aku slalu brfikir "KapanKah Ibu Pulang"..?? Harus Sampai Kapan Aku Begini,Jauh dari ssok Ibu ..? Yang Slalu Memberiku Suport,Semangat,Juga Motivasi. Aku Ingin Suatu saat Ketika Kau Pulang ,Aku akan  Mnjadi Anak Yang Kau Cita-Citakan.. ~Amin~

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun